Sukses

Meriahkan We The Fest 2023, Mie Sedaap Hadirkan Banyak Keseruan hingga Spoiler Varian Baru

Salah satu festival musik terbesar di Indonesia yang digelar selama tiga hari, yakni We The Fest 2023 telah usai.

Liputan6.com, Jakarta Salah satu festival musik terbesar di Indonesia yang digelar selama tiga hari, yakni We The Fest 2023 telah usai. Festival musik yang menghadirkan 25 musisi Tanah Air dan 19 musisi mancanegara ini sukses menyedot atensi masyarakat Indonesia. 

Ya, salah satu musisi yang paling ditunggu-tunggu untuk tampil pada panggung We The Fest 2023 adalah The Strokes. Selain The Strokes, ada pula The Kid Laroi, Daniel Caesar, Sabrina Carpenter, dan Ty Dolla $ign.

Nah, The Strokes sendiri mampu mengguncang panggung We The Fest 2023 di hari pertama. Band yang digawangi oleh Julian Casablancas, Albert Hammond Jr, Nick Valensi, Nikolai Fraiture, dan Fabrizio Moretti menjadi penampil pamungkas di hari pertama dan membawakan 16 lagu, mulai dari "The Modern Age", "Bad Decisions", "You Only Live Once", "Someday", hingga "Last Nite".

Selain itu, terdapat kejutan istimewa yang diberikan oleh We The Fest 2023 kepada para pengunjung. Yup, Sheila On 7 menjadi penampil sebagai pengganti dari The 1975 yang batal manggung di We The Fest 2023.

Seperti yang diketahui, The 1975 juga urung tampil di We The Fest 2023 karena imbas kontroversi yang ditimbulkan oleh Matty Healy Cs saat manggung di Malaysia akhir pekan kemarin.

Tak hanya The Strokes hingga Sheila On 7 dan beberapa musisi lainnya yang memberikan keseruan, Mie Sedaap pun menghadirkan banyak keseruan di We The Fest 2023. Mie Sedaap menghadirkan berbagai activity di booth Mie Sedaap yang bisa dicoba oleh para pengunjung, seperti glam and glow corner, magic mirror photo booth, dan glambot photo.

Eits, tak hanya itu, ada pula cotton candy Simiko yang bisa di-sharing bersama sahabat sambil nonton performance dari musisi idola yang tampil We The Fest 2023. Selain itu, Mie Sedaap juga menghadirkan menu spesial Mie Sedaap yang hanya ada di We The Fest 2023, lho.

Yup, Mie Sedaap menghadirkan Mie Sedaap Goreng Gyu Truffle. Mie Sedaap Goreng yang originalnya aja udah enak ditambah dengan daging dan truffle oilnya bisa diatur sesuai dengan keinginan kamu.

Selain itu, ada juga Mie Sedaap Laksa Crispy Tempura yang memadukan mie yang lebih tebal dengan kuah laksa yang creamy ditambah dengan crispy tempura yang bikin rasanya makin nikmat dan enak.

Nah, selain varian menu yang dihadirkan, Mie Sedaap juga menampilkan Rahmania Astrini di hari Sabtu dan Suara Kayu di hari Minggu We The Fest 2023 sebagai special performance di booth Mie Sedaap lho.

Last but not least, Mie Sedaap pun mengadakan Guess The Flavor challenge, dimana pengunjung dapat mencoba varian terbaru dari Mie Sedaap yang belum launching dan menebak varian tersebut. Dan jika berhasil menebak, pengunjung akan mendapatkan hadiah spesial dari Mie Sedaap.

Pengunjung tak hanya mendapatkan keseruan dari para musisi yang tampil begitu energik serta atraktif dalam panggung We The Fest 2023, Namun dengan berbagai activity yang dihadirkan Mie Sedaap pengunjung juga mendapatkan keseruan yang double! Jadi, siapa nih yang nggak sabar nunggu keseruan selanjutnya dari Mie Sedaap?

 

(*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini