Sukses

Taeyeon Bikin Ngakak dengan Kemunculan Dua Pisang dalam Konsernya di Indonesia

Selama sekitar dua jam, Taeyeon menghibur penggemarnya di Indonesia dalam konser The Odd of Love.

Liputan6.com, Jakarta Beragam kejadian lucu terjadi di konser tunggal Kim Taeyeon di Indonesia yang berlangsung Sabtu (22/7/2023) kemarin di ICE BSD, Tangerang. Dua di antaranya, berkaitan dengan buah pisang.

Yang pertama terjadi saat Taeyeon mengomentari “perlengkapan tempur” yang disediakan di sisi panggung. “Saya benar-benar terharu, di sini disiapkan dehumidifier di sini,” kata leader SNSD yang sempat mengatakan cuaca Indonesia memang tengah panas.

Tak berhenti sampai di sini, ada benda lain untuknya, yang mencuri perhatiannya.

“Dan juga ada pisang di sini. Luar biasa,” tuturnya, sambil mengangkat sebuah pisang, bikin penonton ngakak dengan keberadaan buah tersebut. Dalam beberapa konser “The Odd of Love” di negara lain, Taeyeon memang menyiapkan pisang di sisi panggung—bahkan sempat nyemil buah yang ia sebut sebagai makanan daruratnya ini saat manggung. Video dan fotonya, viral di kalangan penggemar.

“Ya, kemarin dan hari ini aku makan pisang banyak sekali,” kata Taeyeon SNSD.

Belum selesai sampai di sini, ternyata ada lagi pisang lain yang membuatnya kaget.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Komentar Taeyeon

Salah satu penonton datang dan menyaksikan konser yang dipromotori Dyandra Global Edutainment ini, dengan menggunakan kostum berbentuk pisang.

Taeyeon langsung meminta tim konser mengarahkan kamera ke penggemar laki-laki tersebut, yang langsung menghujani sang penyanyi dengan finger heart.

“Apa enggak panas?” kata Taeyeon sambil tertawa geli, sementara penonton kembali ngakak heboh.

3 dari 4 halaman

Taeyeon Bawakan Deretan Lagu Hitsnya

Selama sekitar dua jam, Taeyeon menghibur penggemarnya di Indonesia. Sejumlah lagu hits ia bawakan, mulai dari “INVU,” “I,” “Weekend,” “Spark,” hingga yang mendapat sambutan paling meriah dari penonton, “Fine.”

“Terima kasih banyak sudah menyambut saya dengan begitu panas dan luar biasa,” kata dia di tengah konser.

4 dari 4 halaman

Perjalanan Karier Taeyeon

Kim Taeyeon debut bersama girl group SNSD sebagai leader dan vokalis utama pada 2007 dengan "Into The New World." Ia kemudian meraih sukses setelah memulai karier solonya lewat "I" pada 2015.

Taeyeon juga laris manis sebagai penyanyi lagu soundtrack drakor yang akhirnya kondang. Beberapa di antaranya adalah Hotel Del Luna, Athena: Goddess of War, The King 2 Hearts, Hong Gil Dong, dan lainnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini