Sukses

Cakra Khan dengan Ritual Unik Sebelum Manggung: Makan Bakso, Siomay, dan Cilok Ditambah Sambal

Cakra Khan membagikan sedikit rahasia terkait ritualnya sebelum tampil di panggung.

Liputan6.com, Jakarta Cakra Khan, penyanyi Indonesia yang namanya sudah melekat di hati banyak penggemar, telah membagikan sedikit rahasia terkait ritualnya sebelum tampil di panggung. Salah satu hal menarik yang diungkapkan oleh Cakra Khan adalah daftar permintaan khusus atau yang dikenal dengan sebutan "riders" yang biasa dia berikan kepada penyelenggara event atau promotor setiap kali tampil di panggung.

Namun, Cakra Khan menegaskan bahwa dia bukanlah penyanyi yang meributkan atau meminta hal-hal berlebihan dalam daftar riders tersebut. Bagi Cakra Khan, yang penting adalah adanya makanan ringan seperti gorengan dan bakso, serta kenyamanan saat beristirahat sebelum tampil.

"Saya nggak ribet soal riders, yang penting ada gorengan, bakso, terus tidur nyaman," ungkap Cakra Khan dengan tulus saat tampil di Gedung Sarinah, Jalan Thamrin, Menteng, Jakarta Pusat pada Jumat malam (21/7/2023).

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Sederhana

Cakra Khan menganggap daftar permintaannya itu cukup sederhana, terutama ketika dia harus menyanyikan lagu-lagunya dengan penuh semangat di atas panggung. Bagi penyanyi berusia 31 tahun ini, bakso adalah makanan yang krusial sebelum tampil. Bahkan, ia menyatakan bahwa bakso kampung adalah sajian wajib baginya sebelum beraksi di panggung.

Namun, jika terkadang tidak ada bakso yang tersedia, Cakra Khan tak keberatan untuk meminta dicarikan siomay atau cilok sebagai alternatifnya. Tentu saja, makanan tersebut harus disantap dengan sambal agar cita rasa pedas dan menggugah selera makan.

"Kalau dikasih steak, nggak akan saya makan," tambah Cakra Khan dengan candaan ringan.

 

3 dari 4 halaman

Bakso dan Cilok

Tidak hanya di dalam negeri, bahkan ketika tampil di luar negeri, Cakra Khan tetap mencari bakso atau cilok untuk memuaskan selera makannya. Dia bahkan menyebut bahwa bakso atau cilok ini akan lebih nikmat ketika dibawa bersama sambal dan saus yang khas.

Meskipun makanan ini menjadi favoritnya sebelum manggung, Cakra Khan menyadari bahwa proses membuat bakso sedikit lebih rumit karena harus meracik bumbu dan kuahnya sendiri. Namun, segala usaha tersebut tak sia-sia karena makanan kesukaannya itu berhasil memberikan energi dan semangat ekstra sebelum dia memukau penonton dengan suara emasnya.

 

4 dari 4 halaman

Luar Biasa

Jadi, selama Cakra Khan memiliki bakso, siomay, dan cilok yang dilengkapi dengan sambal, dia siap menyanyikan lagu-lagu indahnya dan menyuguhkan penampilan luar biasa di panggung.

Ritual uniknya ini menjadi bagian dari pesona dan keunikan Cakra Khan sebagai seorang penyanyi hebat yang selalu mencuri hati penggemarnya di setiap penampilan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini