Sukses

Nonton Sinetron Terbaru SCTV, Satu Cinta Dua Hati Dibintangi Titi Kamal, Tayang Ulang di Vidio

SCTV tayangkan sinetron terbaru berjudul Satu Cinta Dua Hati dibintangi Titi Kamal setelah lama istirahat dari bermain sinetron. Anda bisa menonton tayangan ulang sinetron ini di Vidio.

Liputan6.com, Jakarta Sinetron Satu Cinta Dua Hati resmi tayang pada 17 Juli 2023. Sinetron ini hadir pada setiap hari Senin sampai Jumat pada setia. p pukul 16.45 WIB. Sinetron ini tayang di SCTV diproduksi oleh EssJay Studio dan SinemArt. Sinetron ini juga akan menjadi comeback sinetron bagi Titi Kamal.

Titi Kamal beradu akting dengan Lucky Perdana dan juga Rifky Balweel. Sinetron ini disutradarai oleh Irwan Ibon dan Dinesh Samby dengan bergenre drama romantis. Satu Cinta Dua Hati ini akan menjadi sinetron pertama bagi Titi Kamal setelah vakum tiga tahun dari dunia sinetron.

Sinetron SCTV ini bercerita tentang Salwa yang diperankan oleh Titi Kamal, seorang perempuan pekerja keras yang harus membesarkan kedua anaknya seorang diri. Pernikahannya harus berakhir karena Fahri, mantan suaminya memutuskan untuk meninggalkan keluarganya untuk merantau. Sinetron terbaru ini selain ditonton di SCTV juga bisa ditonton di Vidio

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Sinopsis

Setelah ditinggalkan oleh Fahri, Salwa harus mengalami tragedi yang menggemparkan. Hal ini membuatnya dan kedua anaknya, yakni Nayla yang diperankan Annisa Kaila dan Arsya yang diperankan Zeid Mujib Yahya, harus meninggalkan Kota Semarang. Ia dituduh untuk melakukan pembunuhan terhadap seorang pria dan dikejar oleh preman.

Permasalahan Salwa juga pelik karena kondisi salah satunya anaknya, Arsya, memiliki gangguan jantung dan harus membutuhkan biaya yang tidak sedikit. Dari permasalahan tersebut, Salwa bertemu dengan Ridho yang diperankan Lucky Perdana. 

Ia menolong Salwa, akan tetapi mobil yang mereka tumpangi mengalami kecelakaan yang membuat Ridho mengalami koma. Salwa pun sampai ke rumah mewah milik Ridho. Tetapi karena kecelakaan ini membuat keluarga Ridho menaruh curiga kepada Salwa. 

Saat berada di rumah Ridho, dia bertemu dengan masa lalunya, Fahri. Saat ini Fahri sudah sukses dan menikah dengan Tania, saudara tiri dari Ridho. Situasi ini pun menjadi rumit bagi Salwa dan anak-anaknya.

3 dari 3 halaman

Saksikan Satu Cinta Dua Hati di Vidio

Saksikan perjalanan hidup Salwa bersama anak-anaknya dengan berbagai konfliknya pada sinetron Satu Cinta Dua Hati di SCTV. Sinetron Satu Cinta Dua Hati bisa Anda saksikan juga langsung di Vidio dengan mengunjungi halaman live stream sctv setiap hari Senin sampai Jumat pada pukul 16.45 WIB. 

Untuk Anda yang ketinggalan juga bisa menonton tayangan ulang episode sebelumnya melalui platform streaming Vidio. Nikmati pengalaman menonton dimana saja dan kapan saja dengan download aplikasi Vidio di handphone Anda. 

Penulis : Agung Pratama Satria

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.