Sukses

Widi Vierratale Jaga Kesehatan Gigi sebagai Investasi Penampilan, Turut Dukung Proporsi Wajah

Widi Vierratale menyorot pentingnya menjaga kesehatan gigi sebagai salah satu cara memaksimalkan penampilan saat manggung dan tampil di muka publik.

Liputan6.com, Jakarta Widi Vierratale menyorot pentingnya menjaga kesehatan gigi. Baginya, merawat gigi salah satu cara memaksimalkan penampilan di atas panggung maupun saat muncul di ruang publik.

Pelantun “Dengarkan Curhatku” menyadari, seiring pertambahan usia, masalah gigi cenderung meningkat. Mayoritas orang ingin punya gigi geligi lengkap sekaligus sehat. Kenyataannya, ada banyak faktor pemicu kerusakan gigi.

“Misalnya faktor usia, kecelakaan, karies, dan erosi akibat mengonsumsi asam dalam jangka panjang,” ungkap Widi Vierratale lewat pernyataan tertulis yang diterima Showbiz Liputan6.com, Selasa (18/7/2023).

Bagi sebagian orang, kerusakan bisa terjadi di lebih dari satu gigi atau semua termasuk pada jaringan periodontal. Widi Vierratale menyebut masalah kesehatan gigi bisa mengganggu rasa percaya diri.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Sepertiga Bagian Wajah

Widi Vierratale mengaku rutin periksa dan merawat gigi di klinik dengan pengawasan dokter. Januari 2023 misalnya, ia berbagi pengalaman menjalani Mouth Rehabilitation lewat akun Instagram terverifikasi.

“Mouth Rehabilitation memungkinkan saya membangun kembali sepertiga bagian wajah bawah termasuk struktur gigi dan mulut. Selain itu, menciptakan keseimbangan fungsi serta estetik yang perlu saya miliki,” katanya.

 

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Berkaca Pada Pengalaman

“Mouth Rehabilitation salah satu perawatan kompleks dan komprehensif. Berkaca pada pengalaman, ia memperbaiki masalah susunan gigi, kelainan bawaan, dan kerusakan akibat masalah yang menahun,” Widi Vierratale menyambung.

Menurutnya, perubahan terlihat sejak awal perawatan meski tak bisa dibilang instan. Dalam kesempatan itu, ia mengajak masyarakat merawat gigi ke klinik dan dokter yang tepat agar hasil akhirnya tak mengecewakan.

 

4 dari 4 halaman

Perawatan Secara Mendalam

“Jangan lupa, perencanaan perawatan secara mendalam sekaligus detail dengan dokter penting agar bisa memberikan hasil lebih estetik dan sehat. Bahkan akan berfungsi dengan baik dan awet,” urainya.

Dalam unggahan di medsos, Widi Vierratale menggandeng Dokter Anggi Dental Clinic. Selain informatif, ia menilai Dokter Anggi Dental Clinic punya peralatan modern, berpengalaman, aman, nyaman dengan layanan prima.

Mouth rehabilitation for today’s treatment at @dokteranggi. Tempat nya lucu gemes nyaman banget dan treatment disini super professional. Bikin pewe bgt ngejalanin prosesnya! Thankies,” Widi Vierratale di Instagram.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.