Sukses

Rendy Kjaernett Ngaku Sudah Putus Komunikasi dengan Syahnaz Sadiqah

Rendy Kjaernett enggan mengomentari sikap Syahnaz Sadiqah setelah hubungan mereka terendus publik.

Liputan6.com, Jakarta Pesinetron Rendy Kjaernett menjadi sorotan karena hubungan gelapnya dengan Syahnaz Sadiqah. Namun, Rendy Kjaernett mengaku sudah tak berkomunikasi dengan adik bungsu Raffi Ahmad itu lagi, sejak isu perselingkuhan mereka terkuak ke publik.

Rendy Kjaernett enggan mengomentari sikap Syahnaz Sadiqah setelah hubungan mereka terendus publik. Termasuk soal Syahnaz yang belum meminta maaf kepada Lady Nayoan, atas hubungan gelap yang dijalaninya dengan Rendy.

"Dari hari pertama (berhenti komunikasi dengan Syahnaz Sadiqah)," aku Rendy Kjaernett di Pengadilan Negeri Bekasi, Jawa Barat, Selasa (18/7/2023).

"(Soal minta maaf) mungkin kalau dari pihak sana, saya enggak tahu, ya. No comment, ya," Rendy Kjaernett menambahkan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Rendy Mengaku Sudah Meminta Maaf kepada Lady Nayoan

Rendy pun mengaku sudah menyampaikan permintaan maafnya kepada Lady Nayoan atas kesalahan yang dilakukan.

Namun, ia belum mengutarakan secara langsung dan masih mencari momen yang tepat untuk melakukannya.

"Saya sendiri mungkin sudah ada (minta maaf). Mungkin saya belum secara langsung lagi, nih. Belum ada momen lagi. Belum ada kesempatan untuk ngobrol secara leluasa ngomong sama Lady, komunikasi yang enak. Karena kan enggak gampang," ungkapnya.

 

3 dari 4 halaman

Rendy Kjaernett dan Lady Nayoan Sudah Menjalani Mediasi

Buntut dari perselingkuhan itu, rumah tangga Rendy dan Lady Nayoan menjadi taruhannya. Bahkan, keduanya sudah menjalani sidang cerai perdana dan menjalani mediasi.

Di saat nasib pernikahan Rendy dan Lady berujung di meja hijau persidangan, Syahnaz dan Jeje Govinda terdengar adem ayem saja. Keduanya memilih tetap bersama setelah diterpa kabar perselingkuhan dalam rumah tangga mereka.

 

4 dari 4 halaman

Rendy Kjaernett Hanya Ingin Berjuang Meraih Hati Lady Nayoan

Terkait hal itu, Rendy tak mau ambil pusing. Saat ini Rendy hanya ingin berjuang meraih hati Lady kembali untuk menembus kesalahan yang telah ia perbuat.

"Mungkin dengan cara ini saya menunjukkan tanggung jawab saya. Saya sudah buat salah besar. Saya menyakiti hati dia, berkali-kali. Ini sebagai permohonan maaf saya sama Lady. Perjuangan saya dapatkan Lady lagi," Rendy Kjaernett menukas. (Liputan6.com/M. Altaf Jauhar)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini