Sukses

Hotman Paris tak Masalah Cincin Berliannya tak Kembali: Itu Murah Sih

Hotman Paris tak mempermasalahkan cincinnya yang hilang di sebuah mal.

Liputan6.com, Jakarta Pengacara kondang Hotman Paris belum juga menemukan cincin berliannya, yang hilang di salah satu mal di Jakarta. Mengingat harganya paling murah di antara koleksinya, Hotman mengaku tidak masalah jika cincinnya tak kembali.

Hotman Paris mengaku tak ingat pasti harga dari cincinnya yang hilang. Menurut Hotman, cincin tersebut terbilang antik dan sudah lama dibelinya di Italia.

"Belum ketemu, tapi enggak apa-apa. Itu cincin paling murah. Saya udah ikhlasin kalau enggak kembali, yang penting udah usaha," ujar Hotman Paris di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (17/7/2023).

"Saya enggak inget (harganya), cuma antik. Itu cincin terompet udah lama banget, itu beli di Italia," Hotman menambahkan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Menangis

Diakui Hotman, lain halnya jika yang hilang cincin yang yang masih melingkar di jarinya. Ia mengaku akan menangis karena harganya mencapai Rp12 miliar.

"Itu murah sih, kalau yang ini 12 miliar baru saya nangis. Karena longgar saya gerak cepet jadi jatuh. Saya aja enggak sadar. Ini ada empat biasanya enam," akunya.

 

3 dari 4 halaman

Merogoh Kantong

Hotman pun bercerita bagaimana cincin itu bisa terlepas dari jarinya. Ia menduga, cincin itu terjatuh ketika merogoh kantong untuk membayar makananan yang ia santap, di salah satu restoran mal di Jakarta.

"Saya biasanya kalau bayar suka begini (rogoh saku celana). Kalau pas begini masuk cincin ketarik, memang longgar dan sering jatuh. Waktu itu pas ambil duit saya merasa jatuh," jelas Hotman.

 

4 dari 4 halaman

Jatuh

Menurut informasi dari pihak mal, lanjut Hotman, salah satu tamu menemukan cincin tersebut. Namun ketika hendak dikembalikan, Hotman sudah melaju dengan mobilnya.

"Pas saya loncat ke mobil kayaknya jatuh. Di CCTV ada yang menemukan dan berusaha mengejar (saya), tapi mobil keburu tancap gas. Jujur itu enggak mahal, tapi tetep saya akan kasih uang terima kasih kalau ditemukan," pungkas Hotman Paris. (M. Altaf Jauhar)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.