Sukses

Hotman Paris Cari Orang yang Temukan Cincin Berlian Miliknya yang Terjatuh di Lobi Mal

Dalam pernyataannya, Hotman Paris mengungkapkan bahwa melalui rekaman CCTV, terlihat bahwa orang yang menemukan cincin berlian tersebut berusaha mengejar mobilnya untuk mengembalikannya.

Liputan6.com, Jakarta Kabar kurang menyenangkan datang dari pengacara kondang, Hotman Paris. Ia kehilangan salah satu cincin berliannya.

Kejadian ini terjadi di Central Park Mall, Jakarta Barat pada hari Kamis, 13 Juli 2023. Dalam pernyataannya, Hotman Paris mengungkapkan bahwa melalui rekaman CCTV, terlihat bahwa orang yang menemukan cincin berlian tersebut berusaha mengejar mobilnya untuk mengembalikannya.

Sayangnya, Hotman Paris sudah pergi sebelum orang tersebut berhasil menjangkau mobilnya. Tidak diketahui apakah orang tersebut menggunakan mobil pribadi atau taksi online.

“Halo salam Hotman Paris. Pada hari Kamis tanggal 13 Juli 2023  Hotman kehilangan satu cincin yang terjatuh di depan lobi utama dari Mall Central Park. Menurut CCTV,  orang yang menemukan cincin tersebut berusaha mengembalikan mengejar mobil saya. Tapi mobil Hotman sudah keburu pergi,” kata Hotman Paris melalui unggahan di Instagram-nya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Itikad Baik

Hotman Paris mengucapkan terima kasih atas niat baik orang yang menemukan cincin tersebut dan mengharapkan orang tersebut menghubunginya melalui pesan langsung di akun Instagram pribadinya.

“Siapa pun kamu, kamu beritikad baik berusaha mengembalikan dan sekarang, saya menunggu saudara untuk kiranya mau berkenan menemui saya untuk mengembalikan. Cincin Hotman tersebut ya dengan cara me-DM Instagram saya ini."

 

3 dari 4 halaman

Hanya kepada Hotman Paris

Namun, Hotman menekankan bahwa cincin tersebut hanya boleh dikembalikan kepadanya secara pribadi untuk mencegah adanya pihak yang mencoba mendapatkan keuntungan.

“Hanya dikembalikan cincin tersebut kepada saya, bukan kepada orang lain untuk mencegah adanya pihak pihak yang berusaha mencari untung. Jadi sekali lagi pengunjung. Mall CP Central Park, Jakarta Barat.  Yang menemukan cincin saya terjatuh di lobi utama mal CP saya menunggu agar kiranya  berkenan mengembalikan cincin saya atau saya yang akan jemput secara pribadi.  Hotman Paris terima kasih atas perhatiannya,” sambungnya lagi.

 

4 dari 4 halaman

Rekaman CCTV

Dalam unggahannya lain, Hotman Paris menyertakan rekaman CCTV dan memberikan informasi bahwa orang tersebut menggunakan taksi online dengan plat nomor polisi B jenis Daihatsu Sigra berwarna merah. Hotman Paris meminta agar orang tersebut menghubunginya melalui pesan langsung (DM) untuk mengembalikan cincin tersebut. Meskipun bukan cincin yang paling mahal, benda tersebut memiliki nilai sentimental yang tinggi bagi Hotman Paris.

Inilah hasil rekaman cctvdi lobi utama mall CP (central park) yaitu orang yang menemukan cincin hotman yang terjatuh, orang ini berusaha mengejar hotman untuk mengembalikan cincin, tapi mobil hotman keburu jalan. catatan: bukan cincin yg harga 12 m tapi yg paling murah,” tutupnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.