Sukses

Ervin Larva Dikontrak Facebook Gaming Usai Viral Bersama Game PUBG

Ervin Larva salah satu gamer yang berfokus pada game PUBG.

Liputan6.com, Jakarta Kreator sekaligus live streamer game, Ervin Larva, adalah salah satu gamer yang berfokus pada game PUBG (Player Unknown Battle Ground). Ervin merasa cocok memainkan ini yang kemudian ia tekuni hingga mahir. 

Berkat PUBG pula namanya ramai diperbincangkan dan dikenal sebagai salah satu gamer yang andal di Tanah Air. Ada satu kisah tak terlupakan oleh Ervin saat ia bermain game tersebut. Beruntung ia merekam kejadian itu hingga membuat videonya viral.

"Ini jadi momen lucu sekaligus bersejarah buat saya. Waktu tahun 2020 ada salah satu video saya yang sedang ngerjain musuh di atas jembatan. Video itu viral dan ditonton di mana-mana, sampai akhirnya Facebook Gaming mengontrak saya dan saya dapat gaji bulanan dari Facebook," ungkap Ervin dalam keterangan tertulis.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Live Streamer

Pencapaian itu tak lantas membuat Ervin merasa puas. Pria asal Ketapang, Kalimantan Barat ini justru makin getol main game dan menjadikannya profesi. Salah satu langkah Ervin selanjutnya ialah dengan menjadi kreator dan livestreamer yang menghibur. 

Kini, setiap permainan yang dilakoni, Ervin selalu merekamnya untuk dijadikan sebagai konten di media sosial. Tak heran, sekarang Ervin sudah memiliki banyak pengikut di media sosial Instagram, Tiktok dan Youtube dengan nama pengguna @ErvinLarva. 

 

3 dari 4 halaman

Menekuni PUBG

Hingga sekarang ia masih menekuni game PUBG dan menjadi pro player yang aktif bertanding dalam berbagai turnamen. Baik yang berskala regional, nasional maupun internasional. 

"Saya suka bermain game PUBG Mobile ini. Apalagi bisa menghasilkan dan menghibur banyak pecinta game," tambah Ervin.

 

4 dari 4 halaman

Pilihan Menjanjikan

Nah, bagi netizen yang tertarik untuk menjadi gamer profesional seperti Ervin Larva, PUBG bisa menjadi pilihan yang menjanjikan.  Game ini merupakan salah satu permainan battle royale yang bisa dimainkan melalui handphone atau pc. Anda bisa mengajak teman untuk bergabung dalam tim atau menemui para pemain baru di dalam game saat sedang bermain.

Game ini disebarluaskan oleh Tencent, di mana jumlah orang yang melakukan unduhan telah mencapai seratus juta lebih. Sistem bermain PUBG ini last man standing, artinya pemain terakhir yang menang. 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini