Sukses

Momen Konser HONNE di Jakarta: Gandeng BEKA hingga Keseruan dari Mie Sedaap

Teruntuk kalian yang suka datang mengikuti konser atau festival musik a.k.a pecinta musik, tak perlu risau mengalami kelaparan saat event berlangsung karena ada Mie Sedaap yang akan selalu hadir di setiap konser atau festival musik idola kalian semua!

Liputan6.com, Jakarta HONNE sukses menggelar konser musiknya di Jakarta pada Jumat, (7/7/2023). Konser band duo asal Inggris tersebut mengambil tajuk HONNE Asia Tour 2023 ini berlangsung meriah dan seru di Ancol Beach City International Stadium, Jakarta. 

Band yang digawangi oleh Andy Clutterbuck dan James Hatcher pun sukses menghibur ribuan penggemarnya di Jakarta. Konser ini merupakan kali kedua HONNE berkunjung ke Indonesia, setelah di tahun 2019 juga menggelar konser serupa.

Konser Honne Jakarta 2023 diawali dengan lagu hits mereka yakni "IDGAF ABOUT PAIN" yang langsung disambut riuh oleh penonton. 

Dalam konser ini, HONNE juga berkolaborasi dengan BEKA untuk semakin memeriahkan penampilannya. Bersama BEKA, HONNE membawakan tembang hits-nya, yakni "My Location Unknown" dan "Day 1". Yup, kedua lagu tersebut pun sukses memuaskan para penggemar. Suasana konser HONNE Jakarta 2023 di Beach City International Stadium menjadi semakin seru dengan suara penonton bernyanyi lagu "Location Unknown".

Lagu "Location Unknown" bisa dibilang paling hits di telinga penggemar Indonesia. Sejak dirilis pada tahun 2018 silam, Honne membawakan lagu "Location Unknown" dengan dua versi, yaitu versi dengan musik lebih up beat di awal, dan versi akustik di akhir acara.

Di konser HONNE Jakarta 2023 itu, James menunjukkan skill bermain gitar. "Lihat James, tepuk tangan untuk James semuanya," puji Andrew yang disambut tepuk tangan penonton.

Selain itu, HONNE juga membawakan beberapa lagu hits mereka yang lain, seperti "Free Love", "Crying Over You", "IDGAF About Pain", dan "Coming Home". Melihat antusias penonton dalam konser HONNE Jakarta 2023, Andrew mengaku senang bisa kembali ke Indonesia, rasanya seperti pulang karena sambutan hangat para penggemar.

Suksesnya konser HONNE di Jakarta tak lepas dari andil berbagai sponsor yang hadir mendukung acara ini, salah satunya adalah Mie Sedaap. Mie Sedaap pun menghadirkan dua varian, yakni Mie Sedaap Laksa dan Mie Sedaap Goreng untuk meramaikan konser HONNE di Jakarta.

Kedua menu tersebut adalah menu kreasi sedaap, di mana topping yang disajikan berbeda dari biasanya. Dari menu tersebut, setiap orang bakal memiliki eating experience yang berbeda setiap kali mencoba menu di booth Mie Sedaap!

Teruntuk kalian yang suka datang mengikuti konser atau festival musik a.k.a pecinta musik, tak perlu risau mengalami kelaparan saat event berlangsung. Pasalnya, Mie Sedaap akan selalu hadir di setiap konser atau festival musik idola kalian semua! 

Baca juga: Booming Banget! Mie Sedaap Korean Selection dan Deretan Tren Korea Ini Banyak Diikuti di Indonesia

Eits, selain itu, Mie Sedaap juga hadirkan berbagai keseruan selain makanan, lho. Salah satunya adalah activity face painting di booth yang ramai dikunjungi fans HONNE dan berbagai challenge yang membuat pengalaman konser semakin berkesan dan memorable.

Nah, setelah hadir dalam konser Honne di Jakarta, Mie Sedaap juga bakalan hadir dalam konser musik We The Fest 2023 yang akan berlangsung di Parkir Timur Senayan, Jakarta pada 21 hingga 23 juli 2023.

Di We The Fest 2023 ini, Mie Sedaap menghadirkan berbagai activity menarik di booth Mie Sedaap yang bisa dicoba oleh para pengunjung, seperti glam and glow corner. Tak ketinggalan, dua menu Mie Sedaap yang spesial hadir Pertama, Mie Sedaap Goreng Katsu sajian Mie Sedaap Goreng yang ditambah dengan katsu dan telur. Kedua, Mie Sedaap Laksa Crispy Tempura yang memadukan mie yang lebih tebal dengan kuah laksa yang creamy ditambah dengan crispy tempura yang bikin rasanya makin nikmat dan enak.

So, jangan sampai terlewat untuk mampir ke booth Mie Sedaap saat konser tersebut berlangsung, ya!

 

(*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.