Sukses

Jenita Janet Bagi-Bagikan Emas Batangan Kepada Keluarga Saat Merayakan Ulang Tahun ke-36

Penyanyi Jenita Janet menceritakan kebahagiaannya saat merayakan hari ulang tahun yang ke 36.

Liputan6.com, Jakarta - Penyanyi Jenita Janet menceritakan kebahagiaannya saat merayakan hari ulang tahun yang ke 36. Janet memilih memperingati hari jadinya dengan makan bersama keluarga.

Jika biasanya orang yang berulang tahun mendapat kejutan, kali ini justru Jenita Janet yang memberikan hal itu ke keluarga. Bahkan, ia juga membagi-bagikan emas batangan kepada keluarga yang hadir.

"Aku siapin tempat makan Sunda. Terus dari depan mereka disambut penari, dilempari bunga, terus dituntun ke venue acara," ujar Jenita Janet di Kawasan Kalibata, Jakarta Selatan, Senin (10/7/2023).

"Gimana caranya ya yang ulang tahun kasih sesuatu buat mereka. Aku mikir apa yang cocok untuk mereka, terus aku kasih mereka investasi berupa emas batangan. Nggak besar, sekedar tanda terima kasih karena kemarin mereka sudah surprise-in aku," tambahnya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Mempererat Hubungan Keluarga

Jenita Janet menjadikan momen ulang tahun untuk mempererat hubungan keluarganya dengan keluarga suami. Ia bersyukur acara berlangsung hangat dan penuh suka cita.

"Aku kasih lah sedikit semua yang hadir. Masya Allah mereka enggak nyangka gitu. Alhamdulillah dua keluarga ini bisa lihat mama, adik pada ngumpul, masya Allah nikmat luar biasa," ungkapnya.

 

3 dari 4 halaman

Satu Visi Dengan Suami

Jenita Janet dan suami mengaku pribadi yang selalu menomorsatukan keluarga. Di saat dirinya mendapat kebahagiaan, ia ingin hal itu juga dirasakan oleh keluarga.

"Kalau kita senang keluarga kita juga harus senang. Kalau aku makan enak, keluarga aku juga harus makan enak. Alhamdulillah aku dan suami punya visi misi yang sama," kata Jenita Janet.

 

4 dari 4 halaman

Ungkapan Rasa Syukur

Menurut Jenita Janet, apa yang dilakukannya itu sebagai bentuk rasa syukur atas nikmat yang dikaruniai Tuhan. Terutama memiliki keluarga yang selalu mendukungnya.

"Ini adalah sebagian rasa kecil rasa sayang aku karena mereka sebegitu luar biasanya. Dua keluarga yang jarang bertemu, ketika ketemu seerat itu. Masya Allah nikmat banget," ucap Jenita Janet. (M. Altaf Jauhar)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.