Sukses

Testimoni Salshabilla Adriani Jadi Istri Jourdy Pranata di Film Dear Jo, Auto Merasa Aman dan Nyaman

Dalam film Dear Jo: Almost is Never Enough, Salshabilla Adriani sebagai Maura, istri Jo yang dimainkan Jourdy Pranata. Saat ditawari peran, ia langsung oke.

Liputan6.com, Jakarta Dalam film Dear Jo: Almost is Never Enough, Salshabilla Adriani memerankan Maura, istri Jo yang dimainkan aktor Jourdy Pranata. Ia mengenang kali pertama ditawari peran ini.

Salshabilla Adriani menjelaskan, Maura dan Jo bersahabat dengan Ella (Anggika Bolsterli). Ketiganya kuliah di Azerbaijan, dapat pekerjaan, lalu menetap di sana. Maura dan Jo akhirnya menikah.

“Karena satu dan lain hal, suatu hari, Maura minta Ella untuk jadi surrogate mother yang mengandung anak Jo,” ungkap Salshabilla Adriani dalam jumpa pers film Dear Jo: Almost is Never Enough di Jakarta, Senin (10/7/2023).

Selebgram dengan 15 jutaan pengikut ini menjelaskan, Dear Jo: Almost is Never Enough menandai kali pertama ia memerankan istri di layar lebar. Kala ditawari peran Maura, Salshabilla Adriani dikabari siapa yang akan jadi suaminya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Kenal Jourdy Sejak Lama

Begitu tahu, yang jadi suaminya adalah Jourdy Pranata, bintang film Surat Cinta Untuk Starla menerima tawaran tanpa berpikir panjang. Jourdy Pranata yang melambung bersama film Kukira Kau Rumah bukan orang asing bagi Salshabilla Adriani.

“Sebenarnya dengan Jourdy sudah kenal, pernah bertemu, ngobrol, dan pernah kerja bareng juga. Tapi, belum pernah kerja sama sebagai suami istri atau pasangan. Agak aman sih merasanya, entah kenapa aku percaya saja sama Jourdy,” akunya.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Aman Nyaman Sama Jourdy

“Jadi pas ditawari: Kamu jadi istri. (Aku tanya) suaminya siapa? Jourdy Prananta. Heeem, jadi sebuah pertimbangan, kayaknya bisa deh syuting sama dia, bakal aman dan nyaman. Ternyata pas syuting benaran aman dan nyaman,” urai Salshabilla Adriani.

Jourdy Pranata lebih dari sekadar rekan kerja. Ia teman diskusi dan curhat dengan perspektif unik yang membuat Salshabilla Adriani nyaman. Efek nyaman itu ditransfer ke depan kamera lalu menjadi chemistry yang solid.

 

4 dari 4 halaman

Perspektif Baru Jourdy Pranata

Ngobrol sama Jourdy tuh kayak mendapat perspektif baru. Perspektif dia tuh cukup luas, jadi kalau ngobrol sama dia bisa menenangkan. Dia bisa mengeluarkan statement yang membuat kita merasa: Oh ya, ya?” tutupnya.

Dear Jo: Almost Is Never Enough disutradarai Monty Tiwa di bawah naungan rumah produksi MVP Pictures. Film yang akan tayang di bioskop 10 Agustus 2023 ini diperkuat performa Roy Sungkono hingga aktris peraih Piala Citra Widyawati.

Trailer dan poster resmi Dear Jo: Almost Is Never Enough telah diperkenalkan ke publik, Senin (10/7/2023). Salshabilla Adriani berharap tema surrogate mother tak memantik kontroversi di Indonesia, memberi perspektif baru soal cinta dan keluarga.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini