Sukses

Deretan Fakta Spektakuler Mission: Impossible 7 yang Patut Jadi Alasan Buat Nonton Filmnya

Film Mission: Impossible – Dead Reckoning Part One alias Mission: Impossible 7 yang dibintangi Tom Cruise memiliki proses pembuatan yang sangat panjang dan terbilang melelahkan.

Liputan6.com, Jakarta Film Mission: Impossible – Dead Reckoning Part One alias Mission: Impossible 7 kini telah tiba di bioskop Tanah Air. Tentunya, Tom Cruise akan kembali memanjakan para pecinta film laga dengan adegan-adegan yang lebih seru melalui Mission: Impossible 7 ini.

Mengingat kembali kronologi pembuatan film ini, Mission: Impossible 7 memiliki proses pembuatan yang sangat panjang dan terbilang melelahkan. Pasalnya, syuting film ini sempat terhalang pandemi hingga membuat Tom Cruise dan timnya harus memutar otak agar proses pembuatan bisa berjalan.

Selain itu, Mission: Impossible – Dead Reckoning Part One juga membuat Tom Cruise harus melakukan adegan berbahaya baik itu latihan maupun syuting hingga berjumlah belasan ribu kali. Adegan-adegan lompat dari sepeda motor hingga terjun dari pesawat pun dilakoni sendiri oleh aktor yanng sudah berusia 61 tahun itu.

Selain itu, banyak hal-hal menarik lainnya yang membuat film Mission: Impossible – Dead Reckoning Part One patut menjadi tontonan sepanjang bulan Juli 2023 ini. Lantas, apa sajakah itu? Berikut deretannya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

1. Tom Cruise Bertaruh Nyawa Demi Mission: Impossible 7

Seperti disampaikan di atas, Mission: Impossible – Dead Reckoning Part One bakal menyajikan lebih banyak adegan aksi laga serta kejar-kejaran yang lebih berani dari film-film sebelumnya.

Dalam sebuah tayangan khusus untuk Mission: Impossible 7, disebutkan bahwa film ini memiliki “aksi terbesar dalam sejarah dunia perfilman”.

Tom Cruise bahkan sempat menyiratkan bahwa ia telah mempertaruhkan nyawa sejak hari pertama syuting demi bisa membuat film ini sukses dan berbeda dari film-film laga lainnya.

“Ya, kami tahu apakah kami akan melanjutkan film ini, atau tidak. Ayo kenali hari pertama! Beri tahu kami hari pertama apa yang akan terjadi: Apakah kita semua melanjutkan, atau apakah ini akan ditulis ulang besar-besaran? (jika Tom Cruise kehilangan nyawa)," kata Tom Cruise.

3 dari 5 halaman

2. Dua Karakter Wanita Baru yang Lebih Menarik

Dalam Mission: Impossible 7, terdapat dua karakter wanita baru yang pernah memerankan karakter film-film Marvel Studios, yakni Pom Klementieff dan Hayley Atwell.

Sutradara Christopher McQuarrie menyebut karakter Pom Klementieff dengan mengatakan, "Dia adalah seseorang yang, di awal cerita kami, bermitra dengan Esai (aktor Esai Morales) dan mewakili kekuatan jahat yang ditentang Ethan."

Di sisi lain, karakter yang diperankan Hayley Atwell, disebutnya, “Dia adalah seseorang yang kami minati untuk Rogue Nation. Kami butuh beberapa saat untuk menemukan karakter yang tepat, peluang yang tepat, agar Hayley benar-benar memainkan kekuatannya.”

4 dari 5 halaman

3. Kembalinya Karakter Pendukung Ethan Hunt dan Aktor Film Pertama

Dalam film ini, tentunya Tom Cruise kembali memerankan Ethan Hunt. Tak kembali sendirian, Tom Cruise akan kembali beradu akting dengan bintang-bintang yang sebelumnya memerankan rekan Ethan Hunt.

Mereka adalah Ving Rhames sebagai Luther Stickell, lalu ada juga Simon Pegg, Rebecca Ferguson, Vanessa Kirby, Angela Bassett dan Frederick Schmidt.

Menariknya, ada satu tokoh utama yang kembali, yaitu Eugene Kittridge yang diperankan Henry Czerny. Karakter ini sebelumnya hanya muncul di film pertama yang rilis pada tahun 1996 silam.

Kittridge adalah direktur IMF yang memburu Ethan. McQuarrie mengonfirmasi kembalinya Czerny melalui Instagram.

5 dari 5 halaman

4. Makin Banyak Karakter Baru yang Bikin Penasaran

Selain Hayley Atwell, Esai Morales, dan Pom Klementieff, terdapat juga wajah-wajah yang baru muncul perdana dalam waralaba film ini.

Di antara nama-nama lain yang baru bergabung dan telah diumumkan McQuarrie di Instagram adalah Charles Parnell, Indra Varma, Mark Gatiss, Rob Delaney, Cary Elwes, Shea Whigham, dan Lucy Tulugarjuk.

Sebagai informasi, Esai Morales akan berperan sebagai musuh utama Ethan Hunt berikutnya. Ia menggantikan Nicholas Hoult yang hengkang karena adanya konflik jadwal syuting.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini