Sukses

Honne Nikmati Momen Kali Kedua Tampil di Hadapan Fansnya di Indonesia: Rasanya Seperti Pulang ke Rumah

Honne merupakan duo musik elektronik asal Inggris yang beranggotakan James Hatcher dan Andrew Clutterbuck

Liputan6.com, Jakarta Honne sukses menggelar konser bertajuk Honne Asia Tour 2023 di Ancol Beach City International Stadium, Jakarta, pada 7 Juli 2023, malam.

Duo musik elektronik asal Inggris yang beranggotakan James Hatcher dan Andrew Clutterbuck ini melepas kerinduan penggemar musik mereka di Indonesia untuk kali kedua.

Pada 2019 silam, keduanya sukses mengajak 8 ribu penonton menikmati musiknya di Ibu Kota. Kini, mereka kembali melakukan hal serupa di hadapan ribuan penontonnya di Jakarta.

Pada konser kali ini, Honne menggandeng BEKA sebagai opening act. Berdurasi 60 menit, BEKA lebih dulu memanaskan panggung Honne.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Lagu-Lagu Hits

James Hatcher dan Andrew Clutterbuck tak ingin membiarkan penonton terdiam saat menyaksikan penampilan mereka di atas panggung.

Buktinya, lagu-lagu seperti "Free Love", IDGAF About Pain", "Crying Over You" hingga "My Location Unknown" digeber Honne untuk membayar kerinduan penggemar musik mereka di Jakarta.

 

3 dari 4 halaman

Dua Versi My Location Unknown

Honne bikin kejutan saat menyudahi babak encore. James Hatcher dan Andrew Clutterbuck kembali membawakan "My Location Unknown" di akhir penampilan mereka.

Sebab, meski sudah memainkan lagu tersebut di awal penampilan dengan aransemen original, Honne justru membawakan versi lainnya jelang turun panggung.

"Ini untuk kalian semua, kami senang berada disini. Rasanya seperti berada di rumah," sapa Andrew Clutterbuck di atas panggung.

 

 

4 dari 4 halaman

Day 1

Lagu yang dinanti penggemar Honne tiba. Penonton dibuat berjingkrak hingga menyanyi bersama melalui lagu hit mereka "Day 1"

Di lagu ini, Honne sekaligus mengakhiri penampilan Honne Asia Tour 2023 di Jakarta. Selanjutnya, Honne langsung terbang menuju Surabaya untuk mempersiapkan aksi panggung di Grand City pada 9 Juli 2023.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini