Sukses

HW Group Donasikan 42 Ekor Sapi untuk Hewan Kurban dalam Perayaan Idul Adha 1444 H

Melalui program ini, HW Group memberikan bantuan hewan kurban kepada masyarakat yang membutuhkan.

Liputan6.com, Jakarta HW Group, perusahaan yang bergerak di berbagai sektor, kembali menunjukkan kepeduliannya terhadap masyarakat dengan menggelar program sosial HW Peduli dalam rangka memperingati Hari Raya Idul Adha 1444 Hijriah. Melalui program ini, HW Group memberikan bantuan hewan kurban kepada masyarakat yang membutuhkan.

Sebanyak 42 ekor sapi kurban telah disiapkan dan akan didistribusikan ke beberapa daerah di Indonesia. Daerah-daerah tersebut antara lain Bogor, Jakarta Selatan, Jakarta Barat, Kerawang, Jakarta Timur, Tangerang Selatan, Bekasi, Depok, Banten, Sumedang, Ciamis, Ciater, Jakarta Pusat, Bandung, Lampung, Sleman, dan Semarang.

Berikut ini adalah beberapa lokasi pemberian hewan kurban yang didonasikan oleh HW Group:

Kelurahan Senayan (SCBD), Jakarta Selatan; Kelurahan Menteng Dalam, Jakarta Selatan; Masjid Baitul Muttaqin, Pondok Ungu, Jl. Sultan Agung, Kota Bekasi; Polda Metro Jaya, Direktorat Narkoba PMJ SUBDIT 1; Masjid Nurul Hidayah, Jl. Gang Kramat 2, Pondok Pinang, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan; Pesantren Cendekia Amanah, Jl. Raya Kalimulya, Kota Depok; Majlis Talim Riyadhul Jannah, Jalan Akik 2 Blok F No.752, Kompleks Permata, Cengkareng, Jakarta Barat.

Berbagai penerima hewan kurban menyampaikan rasa terima kasih atas bantuan yang diberikan oleh HW Peduli. Salah satu penerima, Bapak Muhammad, Sekretaris Kelurahan Senayan, mengatakan, "Alhamdulillah, kami mengucapkan terima kasih kepada HW Peduli atas bantuannya dalam memberikan satu ekor sapi untuk dikurban di Kelurahan Senayan. Hewan kurban ini akan didistribusikan kepada 46 PPSU, 11 PKK, 15 Dawis, 15 Jumantik, 7 FKDM, 3 LMK, dan para ASN."

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Ucapan Terima Kasih

Muhammad Rasyid, Pengurus RW 01 Pondok Pinang, juga mengungkapkan rasa terima kasihnya, "Saya atas nama pengurus RW dan warga di Kelurahan Pondok Pinang mengucapkan terima kasih banyak kepada HW Peduli atas pemberian satu ekor sapi untuk wilayah kami. Semoga bantuan ini bermanfaat bagi warga kami. Terima kasih."

Dina Rosalina, S.STP., Lurah Menteng Dalam, juga menyampaikan apresiasi, "Terima kasih kepada HW Peduli atas penyaluran hewan kurban dalam rangka Hari Raya Idul Adha. Ini adalah tahun pertama kita menyelenggarakan kegiatan ini, dan kami ingin menyalurkan bantuan hewan kurban dari rekan-rekan semua. Terima kasih banyak kepada HW Peduli atas sumbangannya yang fantastis. Ada 1 sapi dan 6 ekor kambing. Nantinya, kami akan mendistribusikan hewan kurban ini kepada warga sekitar. Kami berdoa semoga ini menjadi berkah dan pahala bagi semua pihak yang terlibat."

 

3 dari 3 halaman

Komitmen

Andrew Susanto, seorang investor dari HW Group, menjelaskan bahwa pembagian hewan kurban merupakan bentuk komitmen perusahaan untuk berbagi keberkahan dan kebahagiaan kepada mereka yang membutuhkan. "Dalam semangat kepedulian terhadap sesama, HW Group berkomitmen untuk menyelenggarakan pembagian hewan kurban dengan tujuan membagikan keberkahan dan kebahagiaan kepada mereka yang membutuhkan, serta memperkuat solidaritas dengan masyarakat," ungkap Andrew Susanto.

Diharapkan melalui program HW Peduli ini, masyarakat yang kurang mampu dapat merasakan kebahagiaan dan keberkahan dalam perayaan Hari Raya Idul Adha. Semoga aksi sosial yang dilakukan oleh HW Group dapat menginspirasi perusahaan lainnya untuk turut berkontribusi dalam membantu masyarakat yang membutuhkan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.