Sukses

Turnamen Olahraga Selebriti Indonesia Tayang di Vidio, Pertandingan Tenis Meja Antara Onad VS Mulyadi Jadi Pembuka

Acara Turnamen Olahraga Selebriti Indonesia yang menjadi ajang para selebriti bertanding dalam cabang olahraga Tenis Meja, Tenis, Badminton dan Atletik. Tayang perdana di tanggal 8 Juli dengan pertandingan pembukan olahraga Tenis Meja Onad VS Mulyadi, tonton di Vidio.

Liputan6.com, Jakarta Melihat antusias masyarakat Indonesia menonton berbagai pertandingan olahraga menjadi salah satu alasan dibentuknya program satu ini. Program Turnamen Olahraga Selebriti Indonesia yang akan diramaikan dengan berbagai artis ternama dalam beberapa jenis pertandingan olahraga. 

Mulai dari yang tidak memiliki keahlian sama sekali dan terus berlatih hingga yang sudah memiliki pengalaman akan meramaikan pertandingan olahraga selebriti satu ini. Acara akan dimulai perdana hari sabtu tanggal 8 Juli 2023 dan tayang di beberapa platform seperti platform streaming Vidio, SCTV, dan youtube Rans Entertainment. 

Akan ada 4 Cabang olahraga yang dipertandingkan mulai dari Badminton, Tenis Meja, Tenis dan Athletic. Lalu pertandingan ini rencana juga akan dibagi menjadi tim dan individu. Dipandu oleh host nasional Indonesia yang selalu bersemangat dalam mengadakan pertandingan olahraga siapa lagi kalau bukan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. 

Acara akan di bukan dengan Opening Ceremony yang menampilkan berbagai penampilan dari penyanyi ternama Indonesia bersama dancer. Setelah itu dilanjutkan dengan parade para atlet selebriti bersama properti pendukung lainnya seperti parade atlet pertandingan olahraga nasional dan internasional pada umumnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Jadwal Pertandingan

Setelah opening ceremony dan penayangan episode pertama Turnamen Olahraga Selebriti akan langsung dilanjutkan dengan pertandingan 2 cabang olahraga. Pertama ada cabang olahraga Tenis Meja dan selanjutnya ada cabang olahraga Badminton. 

Untuk pertandingan Table Tennis (Tenis Meja)  di episode pertama atlet selebriti yang akan bertanding adalah Onad VS Mulyadi. Perpaduan yang hanya bisa disaksikan di program satu ini. Onad dan Mulyadi akan memulai babak penyisihan pertama di Table Tennis Men’s Single. Siapa pemenangnya akan melanjut ke babak selanjutnya. 

Selanjutnya pertandingan akan dilanjutkan ke cabang olahraga Badminton. Babak penyisihan pertama akan mempertemukan Raffi Ahmad Vs Dion Wiyoko yang akan memperebutkan kemenangan Badminton Men’s Single. Pemenang akan melanjutkan ke babak terbaru dan melawan atlet selebriti lainnya.

3 dari 3 halaman

Nonton Turnamen Olahraga Selebriti Indonesia di Vidio

Vidio menjadi salah satu platform streaming favorit masyarakat Indonesia untuk menonton berbagai pertandingan olahraga. Biasanya menampilkan pertandingan nasional hingga internasional, namun kali ini ada inovasi yang berbeda. Vidio akan menayangkan pertandingan olahraga yang pesertanya adalah para selebriti. 

Acara ini akan tayang perdana hari sabtu tanggal 8 Juli 2023 pukul 14.30 WIB dengan menampilkan opening ceremony dan jadwal pertandingan Badminton dan Tenis Meja. Setelah itu dilanjutkan lagi di tanggal hari minggu  9 Juli 2023. 

Anda bisa menyaksikan acara ini setiap hari sabtu dan minggu selama bulan juli tepatnya sampai tanggal 30 Juli 2023 melalui platform streaming Vidio atau langsung ke halaman ini nonton turnamen olahraga selebriti Indonesia. 

Ikuti terus informasi lengkap acara dan jadwal pertandingannya melalui sosial media, Blog dan platform Vidio lainnya. Jangan sampai ketinggalan dan dukung selebriti favorit kamu disini!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.