Sukses

Karina Aespa Syok, Punya Fobia Merpati tapi Ternyata Malah Hadiri Fashion Show yang Terinspirasi Burung Ini

Karina aespa sempat menceritakan awal ketakutannya terhadap burung saat tampil di acara Knowing Bros sebagai bintang tamu.

Liputan6.com, Jakarta Karina aespa mendapat pengalaman tak terlupakan baru-baru ini, menghadiri fashion show haute couture Thom Browne di Paris, Prancis. Dalam event fashion ini ia duduk di front row bersama sejumlah bintang dunia yang diundang seperti  Maisie Williams, Cardi B, dan Diane Keaton.

Namun Karina aespa tak hanya bertemu para pesohor dunia, tapi juga berjumpa dengan hal yang ditakutinya. Bukan monster, melainkan burung merpati.

Dilansir dari Vogue, Rabu (5/7/2023), salah satu koleksi haute couture Thom Browne untuk musim gugur/dingin 2023-2024 ini menampilkan pria yang didandani bak merpati.

Dai unggahan akun Instagram terverifikasi Thom Browne, diperlihatkan pula lokasi venue yang dihiasi dengan sejumlah replika burung merpati di beberapa sudutnya.

Pelantun “Next Level” ini kemudian curcol soal kekagetannya saat menghadiri fashion show tersebut, seusai acara.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Karina Aespa Kaget Banget Begitu Sadar

“Aku itu takut dengan burung. Saat menunggu, aku ngobrol-ngobrol dengan orang di sampingku. Begitu aku melihatnya aku berpikir, ‘Itu kayak merpati. Itu benar-benar kayak merpati’,” kata sang Rocket Puncher aespa, dilansir dari Koreaboo.

Setelahnya, Karina menyadari merpati jadi salah satu unsur besar dalam peragaan busana ini.

“Aku kayak, ‘Tema acara ini tentang merpati?’ Aku kaget banget,” kata Karina.

3 dari 4 halaman

Lucu, tapi Kasihan

Kejadian  ini langsung menarik perhatian warganet. Tak sedikit yang tertawa geli, ada juga yang kasihan walau ujung-ujungnya ngakak juga.

Fobia burung tapi acara yang di hadirin temanya burung hahaha,” komentar @ jpg.0**** di Instagram Karina.

Lucu tapi kasian 😭😂,” cuit pengguna Twitter @el_****.

“Karina happily arriving to watch the show and then seeing the pigeons on the ground (Karina datang dengan bahagia untuk nonton acaranya, lalu melihat merpatinya di lokasi),” cuit @krn****.

4 dari 4 halaman

Alasan Karina Aespa Takut Burung

Karina sempat menceritakan awal ketakutannya terhadap burung saat tampil di acara Knowing Bros sebagai bintang tamu. Saat masih kanak-kanak Karina mengikuti les piano, dan untuk menuju ke sana ia melewati gang sempat. Di gang tersebut, ada seorang ibu-ibu yang rajin memberi makan burung merpati.

“Saat itu merpati-merpatinya lagi kumpul, dan langsung terbang ke atas kepalaku begitu ada anak-anak cowok men-dribble bola basket,” kata dia, dilansir dari kanal YouTube acara ini.

Ia meneruskan, “Jadi aku terduduk, dan nangis kencang.”

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini