Sukses

Rezky Aditya Ogah Kalah dari Raffi Ahmad, Rutin Latihan Tenis Setelah 5 Tahun Vakum

Diakui Rezky Aditya, berkat Raffi Ahmad dirinya kembali bersentuhan dengan olahraga tenis.

Liputan6.com, Jakarta Artis Rezky Aditya belatih tenis setiap hari demi laga kontra Raffi Ahmad di event 'Turnamen Olahraga Selebriti Indonesia'. Rezky Aditya mengaku tak ingin kalah dari Raffi Ahmad.

Diakui Rezky Aditya, berkat Raffi Ahmad dirinya kembali bersentuhan dengan olahraga tenis. Padahal, sudah cukup lama suami Citra Kirana itu tak bermain tenis.

"Pokoknya gara-gara Raffi akhirnya gue latihan setiap hari. Pokoknya gue enggak mau kalah sama Raffi," ujar Rezky Aditya di SCTV Tower, Jakarta Pusat, Selasa (4/7/2023).

"Lima tahunlah, vakum tenis. Sekarang Raffi ngontak, ya sudah kita (main lagi)," tambah Rezky Aditya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Persiapan Rezky Aditya Sudah Mencapai 80 Persen

Diakui Rezky, persiapannya untuk berlaga di pertandingan Tenis Ganda Putra sudah mencapai 80 persen. Saking antusiasnya, Rezky hampir setiap hari berlatih.

"Sudah 80 persen-lah (siap). Seminggu 6 kali latihan," imbuhnya.

 

3 dari 4 halaman

Rezky Aditya Tak Merasa Gugup

Meski sudah lama tak bermain tenis, Rezky tak merasa gugup kembali menggenggam raketnya di tengah lapangan. Rutinitasnya berlatih setiap hari, membuat rasa percaya diri Rezky kian bertambah.

"Enggak (gugup) sih, karena setiap hari latihan lagi," akunya.

 

4 dari 4 halaman

Rezky Aditya Akan Berpasangan dengan Tanta Ginting

Dalam pertandingan Tenis Ganda Putra, Rezky akan berpasangan dengan aktor Tanta Ginting. Mereka akan melawan Raffi Ahmad yang berpasangan dengan bintang tamu yang masih dirahasiakan.

"Di tenis itu saya main di ganda putra dengan mystery guest. Di tenis tunggal putra yang main Rezky Aditya sama Randy Pangalila," pungkas Raffi Ahmad dalam kesempatan berbeda. (Liputan6.com/M. Altaf Jauhar).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini