Sukses

Aktor Senior Pierre Gruno Dilaporkan atas Dugaan Penganiayaan terhadap Seorang Pria di Bar

Pierre Gruno diduga melakukan penganiayaan terhadap pria berinisial GDS di sebuah bar di Kawasan Cilandak, Jakarta Selatan.

Liputan6.com, Jakarta Aktor gaek Pierre Gruno dilaporkan ke Polres Metro Jakarta Selatan atas dugaan penganiayaan. Pierre Gruno diduga melakukan penganiayaan terhadap pria berinisial GDS di sebuah bar di Kawasan Cilandak, Jakarta Selatan.

Hal itu disampaikan Kasatreskrim Polres Metro Jakarta Selatan, AKBP Irwandhy. Laporan terhadap Pierre Gruno teregistrasi dengan nomor LP/B/1981/VI/2023/SPKT/Polres Metro Jaksel/Polda Metro Jaya.

"Jadi betul, pada tanggal 30 Juni itu telah terjadi peristiwa penganiayaan di salah satu bar di hotel Cilandak, Jakarta Selatan, diduga dilakukan oleh saudara PG dengan terlapor GDS," ujar AKBP Irwandhy di Polres Metro Jakarta Selatan, Senin (3/7/2023).

"Kami terima laporannya pada 1 Juni dini hari. Kita juga sudah melakukan olah TKP, pengecekan, kemudian korban juga pada saat membuat laporan, kita rujuk untuk lakukan visum ke rumah sakit," sambung Irwandhy.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Polisi Masih Melakukan Upaya Penyelidikan

Irwandhy mengatakan, sementara ini polisi masih melakukan upaya penyelidikan atas peristiwa tersebut. Bahkan, polisi juga sudah memeriksa saksi dan korban terkait dugaan penganiayaan tersebut.

"Kami masih melakukan upaya penyelidikan terkait peristiwa tersebut. Sampai dengan hari ini, kami telah mengagendakan sore ini untuk memeriksa saksi-saksi, korban juga telah kami lakukan konfirmasi kalau sore ini akan dilakukan pemeriksaan," jelasnya.

 

 

3 dari 4 halaman

Polisi Telah Melakukan Pemeriksaan terhadap Saksi Pelapor

Irwandhy menuturkan, sementara ini polisi telah melakukan pemeriksaan terhadap saksi pelapor. Namun, nantinya akan ada saksi lain yang akan diperiksa, setelah dilakukannya pendalaman di TKP.

"Saksi dari pihak pelapor yang disampaikan ada security satu orang. Ada saksi-saksi lain yang kami periksa juga setelah melakukan pendalaman TKP," ujarnya.

 

4 dari 4 halaman

Pierre Gruno Dikenakan Pasal 351 KUHP

Irwandhy belum dapat memastikan kapan Pierre Gruno akan diperiksa sebagai terlapor. Atas kejadian ini, Pierre dikenakan pasal 351 KUHP terkait penganiayaan.

"Nanti, hari ini kami fokus pemeriksaan saksi-saksi dan korban. Pasal yang kita terapkan Pasal 351 KUHP terkait dengan penganiayaan," pungkas AKBP Irwandhy. (Liputan6.com/M. Altaf Jauhar)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini