Sukses

Lady Nayoan Berencana Gugat Cerai Rendy Kjaernett, Sudah Tunjuk Pengacara

Kata pengacara, Lady Nayoan menghubunginya dan berkonsultasi terkait pengajuan gugatan cerai.

Liputan6.com, Jakarta - Rumah tangga Rendy Kjaernett dan Lady Nayoan tengah diterpa prahara, usai terkuaknya isu dugaan perselingkuhan Rendy dengan Syahnaz Sadiqah, adik Raffi Ahmad. Bahkan, Lady berencana mengajukan gugatan cerai atas Rendy.

Hal itu diungkap Timoty Ezra Simanjuntak, pengacara yang ditunjuk Lady mengurus perceraiannya. Diakui Timoty, per tanggal 23 Juni kemarin, Lady menghubunginya dan berkonsultasi terkait pengajuan gugatan cerai.

"Kami memang dihubungi Bu Lady untuk konsultasi ke tim saya pada 23 Juni. Bu Lady datang cerita-cerita, kemudian tanda tangan surat kuasa" ungkap Timoty di Kawasan Cempaka Putih, Jakarta Pusat, Senin (3/7/2023).

"Setelah itu (Lady) konsultasi tentang cara mengajukan perceraian dan dampaknya seperti apa," tambah Timoty.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Membahas soal Hak Asuh Anak

Timoty mengungkapkan, Lady juga sempat membahas hak asuh anak andai perceraian ini terjadi. Begitu juga dengan perlindungan dan nafkah untuk si anak.

"Terkait hak asuh anak sempat dibahas. Ada juga terkait perlindungan anaknya dan pemberian nafkah," ungkapnya.

3 dari 4 halaman

 Memvalidasi Berkas

Timoty mengatakan, sementara ini pihaknya sudah memvalidasi berkas-berkas terkait rumah tangga Lady dengan Rendy. Untuk kelanjutannya, ia menunggu keputusan Lady.

"Berkas-berkasnya sudah kami validasi. Tinggal tunggu keputusan Bu Lady," ujar Timoty.

4 dari 4 halaman

Perlu Pemikiran Matang

Timoty menambahkan, butuh pemikiran yang matang sebelum Lady memutuskan menggugat cerai Rendy. Apalagi, mereka memiliki anak yang akan terdampak dari peceraian ini.

"Ini masih proses, yang penting tanda tangan surat kuasa dulu, pelan-pelan. Masih perlu dipikirkan matang-matang apa dampaknya terhadap anak," pungkas Timoty Simanjuntak. (M. Altaf Jauhar)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini