Sukses

6 Potret YoonA - Lee Junho di Balik Layar King The Land, Chemistry-nya Luber-Luber Mengajak Fans Ikut Berlayar

YoonA dan Lee Junho dikabarkan diam-diam sudah menjalin kasih sejak sebelum syuting drakor King The Land.

Liputan6.com, Jakarta Berita bertubi-tubi datang dari YoonA dan Lee Junho pada hari ini, Senin (3/7/2023). Pertama, mengenai proyek bersama mereka: drama Korea King The Land.

Drakor JTBC yang sudah masuk episode keenam ini terus menanjak ratingnya di setiap episodenya. Dilansir dari Soompi, Nielsen Korea menghitung bahwa pada penayangan episode terbaru pada Minggu 2 Juli kemarin, ratingnya menembus dua digit, 12 persen.

Tak hanya itu, King The Land juga masuk sebagai judul drakor yang paling banyak dibicarakan menurut perhitungan Good Data Corporation. Begitu pula dengan YoonA – Lee Junho yang masing-masing masuk dalam urutan pertama dan kedua dalam daftar ini, di kategori aktor yang paling banyak dibicarakan.

Yang paling menggegerkan, adalah berita bahwa kedua bintang King The Land ini diam-diam sudah menjalin kasih. Penggemar tentu saja heboh, apalagi tak sedikit yang merasa chemistry keduanya di layar begitu klop dan pas.

KAPAL HERMES KITAA BENERAN BERLAYAR😭😭😭 gilaaaaaaaaa vip couple ini mah,” cuit pengguna Twitter @alxsimanju****.

“Aaaaaa Yoona sama Junho Mak😭😭 kapal yang semua orang setujui keknya ya. Jadi pas nonton drakornya ikut gemes,” @argan**** ikut bercuit. Hanya saja, kabar ini akhirnya dibantah oleh kedua agensi.  

Tak cuma saat memerankan Sarang - Gun Wo, chemistry keduanya juga dinilai tumpah ruah di balik layar. Seperti apa? Cek sejumlah fotonya. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Luwes di Balik Layar

Selain cuplikan adegan King The Land, JTBC juga merilis sejumlah foto di balik layar saat syuting drakor ini. Dalam foto-foto tersebut, YoonA dan Lee Junho tampak begitu dekat, tak terasa canggung.

3 dari 7 halaman

2. Idol K-Pop Generasi Kedua

Selain berkarier di dunia akting, keduanya juga dikenal sebagai idol K-Pop yang sukses dengan grupnya masing-masing. YoonA debut bersama SNSD pada 2007. Sementara Junho debut sebagai idol K-Pop setahun setelahnya, bersama 2PM.  

4 dari 7 halaman

3.Promosi dengan Aegyo

YoonA dan Junho belakangan juga sering tampil dalam video promosi untuk drama mereka, King The Land. Foto penuh aegyo ini misalnya, diambil saat wawancara dengan salah satu media Korea, membicarakan karakter yang mereka mainkan.  

5 dari 7 halaman

4. Serius tapi Santai

Dalam sejumlah foto di balik layar, baik Yoona maupun Junho kerap terlihat santai dan bersenda gurau kala rehat. Namun saat waktunya bekerja, keduanya pun profesional.

6 dari 7 halaman

5. Pemotretan Bersama

Seperti jamaknya proyek drakor, Yoona dan Junho juga tampil dalam pemotretan majalah. Hasil foto dengan majalah Allure ini langsung jadi topik panas, termasuk untuk warganet Indonesia yang ramai berkomentar di medsos. 

"Nanti kalau ada info datting pura2 kaget ajah ya guys ya," kata @boru.sina****, seminggu sebelum kabar hubungan asmara mereka berembus. 

7 dari 7 halaman

6. Baju Couple

Pada Minggu 2 Juni lalu, saat pemutaran episode keenam King The Land sekaligus sehari sebelum kabar dating ini mengemuka, YoonA sempat membagikan foto bersama Junho. Ia tampil dalam baju couple dengan sang aktor, yang muncul di episode kelima drakor ini. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini