Sukses

YoonA - Lee Junho Dikabarkan Pacaran, Agensi Kedua Bintang Drakor King The Land Ini Beri Jawaban Kompak

Tak lama setelah kabar YoonA- Lee Junho pacaran beredar, agensi kedua bintang drama Korea King The Land ini langsung memberikan pernyataan.

Liputan6.com, Jakarta Setelah kabar hubungan asmara YoonA dan Lee Junho dipublikasikan, perhatian penggemar tentu saja langsung tertuju ke arah agensi kedua bintang ini: SM Entertainment dan JYP Entertainment.

Tujuannya, apa lagi kalau bukan mencari konfirmasi apakah kabar gembira ini benar adanya atau hanya kabar burung belaka. Tak lama setelah kabar ini beredar, agensi kedua bintang drama Korea King The Land ini langsung memberikan pernyataan.

Namun baik SM maupun JYP tampaknya ingin berkoordinasi lebih dulu sebelum mengeluarkan pernyataan resmi.

“Kami saat ini sedang memeriksa artikelnya,” begitu pernyataan agensi Lee Junho, JYP Entertainment, dilansir dari Koreaboo, Senin (3/7/2023). SM Entertainment merilis pernyataan bernada serupa, “Kami sedang memeriksanya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

YoonA - Junho Pacaran Sebelum Membintangi King The Land?

Seperti diketahui, pada hari ini muncul pemberitaan bahwa YoonA dan Junho ternyata menjalin hubungan asmara.

Media Korea Selatan mengabarkan bahwa kedua pasangan ini sudah berpacaran bahkan sejak sebelum membintangi drakor yang tayang di JTBC ini. Selain itu, keduanya diklaim juga memutuskan mereka membintangi King The Land, karena memang sudah berkencan di dunia nyata.

3 dari 4 halaman

YoonA - Junho Sering Kolaborasi

King The Land yang saat ini tengah tayang, bukanlah proyek yang mempertemukan Junho dan YoonA. Keduanya adalah idol K-Pop generasi kedua, masing-masing dari grup sukses SNSD dan 2PM. Sejak satu dekade lalu, keduanya sering berkolaborasi dalam sejumlah acara bersama grup masing-masing.

YoonA dan Junho juga sempat tampilsebagai  MC acara  MBC Gayo Daejejeon 2021. Dalam kesempatan itu, keduanya juga kolaborasi membawakan dance untuk lagu "Senorita" yang kemudian jadi viral karena chemistry mereka yang dianggap luber-luber.

4 dari 4 halaman

Drakor King The Land

Dalam King The Land sendiri, YoonA berperan sebagai Sarang, seorang staf teladan di hotel King yang murah senyum, berdedikasi, dan pekerja keras.

Sementara Lee Junho memainkan karakter Gu Won, salah satu pewaris King Group, yang dingin dan cerdas. Hubungan dua orang dari jabatan dan kelas sosial jauh berbeda ini dimulai dengan beragam kesalahpahaman, tapi berkembang secara manis.

King The Land baru saja sampai di episode keenam pada Minggu 2 Juli kemarin, dan akan ditayangkan hingga awal Agustus mendatang. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini