Sukses

Im YoonA dan Lee Junho Dikabarkan Pacaran, Konon Sudah Berlabuh Sebelum Syuting King The Land Dimulai

Im YoonA dan Lee Junho diberitakan sudah berpacaran bahkan sejak sebelum membintangi King The Land.

Liputan6.com, Seoul - Sebuah kabar terkini yang datang dari Im YoonA dan Lee Junho dijamin bikin penggemar keduanya kelepek-kelepek. Dilansir dari Allkpop, Senin (3/7/2023), media Korea Selatan mengabarkan bahwa dua pemain drama Korea King The Land ini benar-benar menjalin asmara di dunia nyata.

Diberitakan bahwa kedua pasangan ini sudah berpacaran bahkan sejak sebelum membintangi drakor yang tayang di JTBC ini. Selain itu, keduanya konon juga memutuskan mereka membintangi drakor ini, karena memang sudah berkencan di dunia nyata.

Sekadar informasi, kepastian bahwa keduanya akan membintangi King The Land juga telah muncul sejak cukup lama, yakni April 2022

Hingga artikel ini ditulis, belum ada klarifikasi apa pun dari agensi Junho maupun YoonA.

Seperti diketahui, YoonA dan Lee Junho sudah kenal sejak lama. Keduanya adalah idol K-Pop generasi kedua, masing-masing dari grup sukses SNSD dan 2PM.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Senorita yang Viral

Sejak masa itu, keduanya sering berkolaborasi dalam sejumlah acara bersama grup masing-masing.

YoonA dan Junho juga sempat tampil berdua sebagai MC acara MBC Gayo Daejejeon 2021. Dalam kesempatan itu, keduanya juga kolaborasi membawakan lagu "Senorita" yang kemudian jadi viral karena chemistry mereka yang dianggap luber-luber.

3 dari 4 halaman

Sarang dan Gu Won

Dalam King The Land sendiri, YoonA berperan sebagai Sarang, seorang staf teladan di hotel King yang murah senyum, berdedikasi, dan pekerja keras.

Sementara Lee Junho memainkan karakter Gu Won, salah satu pewaris King Group, yang dingin dan cerdas. Hubungan dua orang dari jabatan dan kelas sosial jauh berbeda ini dimulai dengan beragam kesalahpahaman, tapi berkembang secara manis.

4 dari 4 halaman

King The Land Episode 6

King The Land sendiri kini telah memasuki episode keenam, yang artinya masih tersisa sepuluh episode lagi, yang akan tayang setiap akhir pekan hingga awal Agustus mendatang.

Akankah berita ini berimbas kepada rating drakor King The Land? Kita lihat saja.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.