Sukses

Momen Kocak di King The Land Episode 6, YoonA Syok Lihat Lee Junho Jadi Tukang Ngupas Bawang

King The Land episode 6 menjawab cliffhanger episode sebelumnya, saat Cheon Sarang (YoonA) hilang di gunung, membuat Gu Won (Lee Junho) ketakutan setengah mati.

Liputan6.com, Jakarta Drama Korea King The Land episode 6 akhirnya tayang pada Minggu (3/7/2023). Bagian keenam drakor ini memberi jawaban dari cliffhanger episode sebelumnya, saat Cheon Sarang (YoonA) hilang di gunung, membuat Gu Won (Lee Junho) ketakutan setengah mati.

Seperti biasa, ada banyak momen kocak dalam episode keenam King The Land. Berikut sinopsisnya, dengan beberapa spoiler tipis-tipis sebagai pelengkap.

Tak ingin hal buruk terjadi pada Sarang, Gu Won berbuat nekat. Ia memakai helikopter kantor tanpa seizin kakaknya, Gu Hwa Ran (Kim Sun Young).

Ia berhasil menemukan Sarang, tapi ujung-ujungnya keduanya justru terdampar di pegunungan. Untung akhirnya mereka diselamatkan seorang pencari ginseng.

No Sang Sik (An Se Ha) akhirnya menjemput sang bos dan Sarang dengan mobil. Namun kehadirannya lama-lama bikin Gu Won kesal. Apalagi Sarang mengajak Noh Sang Sik makan, bahkan berkata pernah memanggilnya dengan sebutan Oppa.

“Aku yang menyelamatkannya, tapi kenapa dia yang diajak makan?!” Gu Won akhirnya meledak, bikin Sarang dan Sang Sik bengong.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Disangka Orang Mesum

Setelah “menyingkirkan” Noh Sang Sik, Gu Won akhirnya berhasil berduaan dengan Sarang. Ia memutuskan untuk mengantar Sarang ke rumah neneknya, yang ternyata merupakan seorang pemilik restoran yang ramai pembeli.

Dengan cekatan, Sarang langsung terjun dan melayani pembeli. Gu Won kembali bertemu nasib sial. Ia terciduk nenek Sarang saat mengintip wanita tersebut melayani pembeli.

“Kamu ngapain ngintip cucuku seperti orang mesum?” kata sang nenek (Kim Young Ok) dengan galak.

3 dari 4 halaman

Di-ulti Nenek soal KPR

Nasib sial tak berhenti sampai di sini. Ia digeret sang nenek ke bagian belakang dapur, dan diserahi bawang satu bak besar. Ia dipaksa jadi tukang ngupas bawang dadakan.

Sang tuan muda tentu saja tak pernah menyentuh pisau masak, apalagi menguliti bawang. Tak heran, “hasil karyanya” bikin nenek geleng-geleng kepala, sementara Sarang kaget melihat bosnya bercelemek pink kembang-kembang. 

Setelahnya, Gu Won juga KO saat sang nenek membahas soal ayah Gu Won yang kaya, sampai dia belum punya KPR.

4 dari 4 halaman

Nge-date di Pasar

Untung pada akhirnya hubungan halmeoni dan Guwon menghangat. Sang nenek menghidangkan gukbap untuknya, bahkan memberinya ramuan tradisional yang bikin Guwon tak bisa berkata-kata.

Hubungan Sarang dan Gu Won juga makin dekat, setelah nge-date di pasar. Namun begitu kembali ke dunia nyata, Sarang melihat sesuatu yang membuat hatinya bergemuruh.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini