Sukses

Drakor King The Land yang Pertemukan Yoona SNSD dan Lee Junho 2PM Rilis 17 Juni 2023, Ini Cara Menontonnya

Drakor King The Land yang menampilkan Yoona SNSD dan Lee Junho 2MP akan tayang perdana 17 Juni 2023 dan bisa disaksikan melalui Netflix.

Liputan6.com, Jakarta - Serial terbaru King the Land siap menghibur para fans drakor di Korea Selatan, termasuk Indonesia. Sebab, serial terbaru yang dibintangi oleh YoonA SNSD dan Lee Junho 2PM ini bisa disaksikan melalui aplikasi streaming Netflix.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, serial ini akan tayang di Netflix setiap Sabtu mulai 17 Juni 2023. Di Korea Selatan, King the Land yang bergenre komedi romantis ini tayang di saluran JTBC.

Nah, bagi kamu yang menantikan serial terbaru dari Yoona SNSD bersama Lee Junho ini, dan ingin menontonnya, perlu lebih dulu berlangganan Netflix. Harga langganan Netflix di Indonesia sendiri dimulai dari Rp 65.000 untuk paket Basic.

Adapun harga langganan Netflix Mobile adalah Rp 54.000, sedangkan harga paket Standar adalah Rp 120.000 dan biaya Premium adalah Rp 186.000. Untuk melakukan pendaftaran, kamu bisa langsung mengakses layanan Netflix dari situs web atau aplikasi.

King the Land sendiri bercerita tentang pewaris perusahaan The King Group bernama Gu Won yang diperankan Lee Junho 2PM. Dalam serial ini, ia diceritakan terlibat dalam perang warisan sebagai penerus perusahaan tersebut.

Gu Won dalam King the Land digambarkan sebagia seorang pria muda yang cerdas, anggun, dan juga tampan. Namun, ia tidak pandai dalam berkencan dan tidak menyukai senyuman palsu dari orang-orang sekitarnya.

Sementara Yoona SNSD memerankan seorang karyawan di King Hotel bernama Cheon Sa-Rang. Ia memiliki kepribadian yang ceria dan murah senyum.

Ia bekerja di King Hotel karena memiliki kenangan indah semasa kecil. Selama bekerja di hotel, ia pun menghadapi berbagai persoalan sekaligus membuatnya berkembang sebagai seorang pribadi.

Keduanya lantas saling bertemu, dan kemudian hubungan romantis antara Gu Won dan Cheon Sa-Rang pun mulai terjalin. Selain kisah yang romantis dan lucu, King the Land juga disebut akan menawarkan tampilan yang estetik.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Yoona Ungkap King the Land Janjikan Visual yang Estetik

Menurut Yoona, ada banyak kesenangan di King the Land, mulai dari elemen komedi hingga romansa yang manis.

"Secara khusus, melihat Cheon Sa Rang menemukan senyum aslinya dan sisi manis dari Gu Won yang dingin yang berubah setelah bertemu dengan Cheon Sa Rang akan meninggalkan kesan mendalam," tuturnya.

Ia juga menuturkan, pengambilan gambar yang estetik dari latar drakor ini juga dapat menjadi daya tarik untuk ditonton oleh penggemarnya. 

“Selain itu, karena kami memiliki banyak pemotretan lokasi (syuting), Anda harus menantikan visualnya yang estetik," tutur Yoona menjelaskan. 

3 dari 4 halaman

Alasan Yoona SNSD Main di King The Land Bareng Lee Junho 2PM, Penyegaran dari Drakor Sebelumnya yang Kelam

Sebelumnya, Yoona juga sempat mengungkapkan alasan mengapa dia memilih untuk membintangi drama romcom mendatang yang sangat dinantikan ini. Rupanya ini ada kaitannya dengan proyek dramanya sebelum ini. 

“Saya biasanya menikmati komedi romantis dan karena karya terakhir saya adalah genre noir, saya pikir akan menyenangkan untuk menyapa pemirsa dengan lebih cerah dan lebih ceria untuk proyek berikutnya. Saya juga memilih (drama ini) karena saya melihat betapa banyak orang yang menyukai ketika saya memerankan karakter proaktif dengan kepribadian yang ceria,” kata YoonA. 

YoonA juga menguraikan bahwa ia sangat memikirkan bagaimana perasaan Cheon Sa Rang agar lebih mendalami perannya dalam drakor tersebut.

"Ketika harus tersenyum atau bekerja sebagai pengusaha hotel, saya berakting sambil terus memikirkan tentang ketulusan hati Cheon Sa Rang dan maknanya bagi King Hotel," tuturnya. 

Artis asal Korea Selatan ini juga melanjutkan, ia akan berusaha untuk menampilkan karakter Cheon Sa Rang dengan baik. 

"Cheon Sa Rang adalah seseorang yang melakukan pekerjaannya dengan sangat baik dan memiliki tanggung jawab atas kewajiban. Jadi, saya bekerja keras untuk memastikan aspek tersebut ditampilkan dengan baik," tuturnya. 

 

4 dari 4 halaman

Pemeran King the Land yang Tayang di Netflix Mulai 17 Juni 2023

Selain Lee Junho yang memerankan Gu Won, dan Yoona berperan sebagai Cheon Sa Rang, ada beberapa nama bintang yang turut meramaikan drakor ini. 

Ada penampilan Go Won Hee yang berperan sebagai Oh Pyeong Hwa, seorang pramugari King Air dan Kim Ga Eun sebagai Kang Da Eul, seorang istri dan ibu satu anak, akan bekerja sama dengan YoonA sebagai ‘Three Musketeers’ King Group.

Selain itu, ada Ahn Se Ha memerankan karakter Noh Sang Sik yang bersemangat dan rekan dari Gu Won. Lalu, Kim Jae Won berperan sebagai Lee Ro Woon, pramugari tampan King Air.

(Dam)

  

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.