Sukses

Selebgram Kellyzhee Bingung Sering Disebut Mirip Natasha Wilona dan Artis Korea Shin Min Ah

Kellyzhee merupakan selebgram dengan 285 ribu pengikut di Instagram.

Liputan6.com, Jakarta Kellyzhee sempat dibuat kebingungan dengan ulah teman-teman dekatnya yang selalu menyebutnya mirip dengan selebritas Indonesia dan Korea.

Teman-teman selebgram bernama asli Chaterina Kelly Ekaristi kerap memanggilnya dengan sebutan Natasha Wilona dan Shin Min Ah.

"Dari zaman kuliah sampai sekarang sering banget dimirip-miripin sama Natasha Wilona dan artis korea Shin Min Ah," kata Kellyzhee saat dijumpai pewarta di kawasan Jakarta Pusat, baru-baru ini.

Perempuan berpostur 164 cm ini sampai dibuat kebingungan karena disebut mirip artis ternama. "Kataku 'mereka ini lihat dari mana sih, memangnya mirip ya?'" Kellyzhee menambahkan.

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Berawal Dari Iseng

Kellyzhee mengenang awal pertama kali dirinya dikenal luas masyarakat sebagai selebgram. Saat ini, 285 ribu followers terpantau mengikuti akun Instagram sarjana Ilmu Komunikasi Universitas Kristen Satya Wacana.

"Awal mula karena iseng untuk foto produk, ternyata kebanjiran endorsement hingga saat ini," Kellyzhee menuturkan.

 

3 dari 4 halaman

Cover Lagu

Selain dikenal sebagai selebgram, Kellyzhee juga memiliki bakat mengolah vokal. Ia seringkali diminta netizen untuk menyanyikan lagu yang sedang populer alias cover.

"Sering diminta request oleh pengikut di medsos seperti di Soundcloud, YouTube, Wesing dan lain-lain," perempuan kelahiran Tangerang, 28 April 1993, menjelaskan.

 

4 dari 4 halaman

Menang Ajang Pencarian Bakat

Kellyzhee juga pernah memenangi acara ajang pencarian bakat penyanyi muda berbakat yang tayang di televisi swasta.

"Karena passion di akting dan nyanyi, aku pernah jadi pemenang di acara televisi. Namanya The Star, jurinya saat itu Uya Kuya dan Vina Panduwinata," dia mengungkapkan.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.