Sukses

Le Sserafim Fix Konser di Indonesia Oktober 2023, Warganet Ingin Yunjin Ketemu Dewi Perssik

Le Sserafim akan konser pada 3 Oktober 2023, yang jatuh pada hari Selasa.

Liputan6.com, Jakarta Para penggemar Le Sserafim Indonesia bersorak sorai dengan pengumuman yang disampaikan Rabu (28/9/2023) kemarin. Pasalnya Sakura, Yunjin, Chaewon, Kazuha, dan Eunchae, dipastikan akan menggelar konser di Indonesia.

Awalnya, pada 28 Juni lalu Le Sserafim mengumumkan bahwa mereka akan menggelar tur konser pertama mereka. Dalam unggahan di media sosial mereka, dicantumkan tajuk konser ini, “Flame Rises.”

Ini adalah anagram dari nama grup K-Pop ini, sekaligus juga kata “I’m Fearless.”

Sehari kemudian, grup ini merilis daftar kota yang akan mereka kunjungi dalam tur pertama mereka.

Turnya dibuka di Seoul pada 12 dan 13 Agustus mendatang. Mereka kemudian melaju ke Tokyo dan Osaka, masing-masing pada 30 dan 31 Agustus, serta 6 dan 7 September.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Di-retweet oleh Promotor IME

Konser berlanjut pada bulan yang sama di Hong Kong tanggal 30 September. Sementara di Indonesia, mereka akan bertandang pada 3 Oktober. Namun, belum disampaikan lokasi konser ini digelar.

Kota terakhir yang diumumkan adalah Bangkok, pada 7-8 Oktober mendatang.

Pengumuman ini juga telah di-retweet oleh promotor yang kerap mengurus konser K-Pop di Tanah Air, iME.

 

3 dari 4 halaman

Ingin Yunjin Ketemu Depe

Pengumuman ini jelas disambut meriah oleh Fearnot, sebutan fandom grup ini. Ada yang menyoroti tanggal konser di Indonesia yang jatuh pada hari Selasa, tapi tetap banyak yang antusias menyambutnya.

“Mau nonton unforgiven live stage pake mata sendiri plss😭 “ kata mouw****.

Pengguna Twitter @ohongeun**** berkomentar, “pd protes knp hari selasa, gw protes gada duid an***g.”

Banyak pula yang kepengin melihat Yunjin bertemu "kembarannya" di Indonesia, Dewi Perssik. “Tolong harus ada pertemuan Mami depe dengan Yujin,” cuit @@iippa****.

"Yujin pulkam 🤭 nnti ktmu mami depe g," kata @doyxinh****.

4 dari 4 halaman

Rookie yang Menarik Perhatian

Le Sserafim sendiri adalah grup yang terbilang masih hijau di kancah K-Pop, baru debut pada tahun lalu. Namun, mereka sudah mencuri perhatian publik, dengan performance mereka yang energik dan begitu tersinkronisasi.

Para membernya juga memiliki daya tarik masing-masing. Sakura adalah idol veteran, yang sebelumnya tergabung dalam HKT48 dan IZ*ONE. Chaewon juga pernah debut dalam IZ*ONE, sementara Kazuha merupakan mantan balerina profesional.

Terakhir, mereka comeback dengan lagu "Unforgiven" dan "Eve, Psyche & the Bluebeard’s wife."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini