Sukses

Bening Prasetyo Tak Temukan Kendala Selama Menjadi Ibu Rumah Tangga Sekaligus Pebisnis dan Sosialita

Sejak masih single, Bening Prasetyo dikenal sebagai pekerja keras, hingga akhirnya menikah dan mendapat dukungan penuh dari suami untuk menjalankan beberapa bisnis.

Liputan6.com, Jakarta Bening Prasetyo dikenal sebagai salah seorang sosialita Tanah Air. Di balik kehidupannya sebagai sosialita, Bening juga seorang business woman sukses dengan berbagai lini usaha.

Sejak masih single, Bening dikenal sebagai pekerja keras. Sampai akhirnya menikah, ia pun mendapat dukungan penuh dari suaminya untuk menjalankan beberapa bisnis.

"Kalau sekarang fokusnya lebih ke food manufacturing, finance division, dan konstruksi. Lalu aku juga ada bantu suami di bidang investasi consulting," kata Bening Prasetyo.

Perjalanan bisnis Bening saat ini juga tak lepas dari peran sang suami. Beruntung dirinya mendapat support yang sangat besar dari suami untuk menjalankan bisnis.

"Kebetulan suami saya juga minta bantuin buat jalanin bisnisnya. Sampai akhirnya, saya udah belajar banyak dari dia, saya mulai dikasih bisnis sendiri," jelasnya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tak Kesulitan Membagi Waktu

Menjalankan bisnis sekaligus menjadi ibu rumah tangga pun dijalani Bening dengan sangat baik. Dirinya mengaku tak kesulitan untuk membagi waktu bersama keluarga maupun pekerjaan.

"Bagi waktunya menurut saya enggak sulit. Kalau saya pribadi karena bisnis sendiri jadi bisa atur waktunya sendiri. Kalau pagi urus keluarga dulu baru saya ke kantor atau meeting di mana. Nanti sore sebelum suami pulang, saya sudah bisa pulang sendiri," terangnya.

 

3 dari 3 halaman

Membuka Offline Store Penjualan Tas

Saat ini, bersama Permata Gita, Bening ikut join dalam sebuah bisnis penjualan tas bersama artis dan pengusaha, Angela Prisa.

Ketiganya membuka offline store bernama Colleta yang khusus menjual tas Hermes dengan sistem Consigment. Bening pun mengaku senang dengan bisnis barunya ini dan berharap bisa terus berkembang.

"Semoga bisa berkembang dan dikenal banyak orang. Lalu semoga bisnis ini juga bisa memberikan manfaat untuk orang lain di sekitar," harapnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.