Sukses

Luncurkan Film Horor Lampir, Sinergi Pictures Tarik Ardina Rasti dan Sutradara Kenny Gulardi

Film Lampir akan menjadi comeback-nya aktris Ardina Rasti ke layar lebar setelah 5 tahun ia vakum di dunia akting.

Liputan6.com, Jakarta Tak dapat disanggah bahwa para penonton bioskop saat ini masih menjadikan film horor sebagai suguhan hiburan paling diminati.

Berangkat dari situlah rumah produksi Sinergi Pictures tak lama lagi akan mempersembahkan sebuah film horor berjudul Lampir.

Film Lampir yang diproduseri Phillip Lesmana, M. Husni, dan Marcel Hartawan, akan dibesut oleh sutradara Kenny Gulardi.

Istimewanya, film Lampir juga akan menjadi comeback-nya aktris Ardina Rasti ke layar lebar setelah 5 tahun ia vakum di dunia akting.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Film Kedua Sang Sutradara

Bagi Kenny Gulardi, ini merupakan film kedua yang disutradarainya. Sebelumnya, pria yang juga konten kreator tersebut telah sukses menangani film Perjamuan Iblis yang rencananya akan tayang tahun ini.

Tentu film Lampir diupayakan memiliki beberapa elemen istimewa tersendiri dari Perjamuan Iblis.

 

3 dari 4 halaman

Para Pemainnya

Saat ini, film Lampir sedang dalam tahap produksi dengan para pemain, yaitu Jolene Marie, Rory Asyari, Gandhi Fernando, dan Ge Pamungkas.

Selain itu, turut terlibat juga Hana Saraswati, Sheila Salsabila dan Ardina Rasti. Syuting film ini sudah berlangsung selama beberapa hari.

 

4 dari 4 halaman

Tayang Tahun Ini

Rencananya film horor Lampir ini akan ditayangkan di seluruh bioskop Indonesia pada akhir tahun 2023 mendatang.

Ini merupakan film ketiga bagi Sinergi Pictures. Sebelumnya, PH ini menggarap film Perjanjian Gaib dan juga film drama berjudul Bukannya Aku Tidak Mau Nikah, yang dibintangi Amanda Rawles, Daffa Wardhana, Roy Sungkono, Wulan Guritno, dan Amel Carla dengan sutradara Guntur Soeharjanto.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini