Sukses

Amy Qanita Ogah Bela Anak-anaknya Saat Menantunya Ngadu: Pasti Anak Gue yang Salah

Amy Qanita tak membela anaknya jika bersalah, termasuk pada Syahnaz Sadiqah.

Liputan6.com, Jakarta Video terdahulu Syahnaz Sadiqah viral lagi setelah dia digosipkan berselingkuh dengan lawan mainnya di FTV, Rendy Kjaernett. Salah satunya adalah momen saat dia diundang jadi bintang tamu bersama ibunya, Amy Qanita, di acara Rumpi.

Dalam kesempatan itu, Feni Rose selaku pembawa acara bertanya apakah wanita paruh baya ini selalu membela anak-anaknya saat terlibat masalah? Jawabannya ternyata tidak. Amy Qanita tak membela anaknya jika bersalah, termasuk pada Syahnaz Sadiqah. 

"Enggak pernah belain anak, enggak pernah. Pasti nih anak gue yang salah. Ke (anak) perempuan juga sama. Apalagi kalau udah gini 'Mah...' gitu dari menantu cowok. Wah.. mati gue. Ha ha ha," jelas Mama Amy di program acara itu.

Hal ini membuat para menantu Amy Qanita jadi nyaman bercerita atau mengadu dengannya tentang permasalahan apa pun itu. Nantinya, nenek Rayyanza Malik Ahmad ini akan mengonfirmasi langsung aduan pada anaknya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Menantu Jadi Tak Sungkan Ngadu ke Mama Amy

"Jadi enggak ada tuh (membela anak), enggak ada. Makanya menantunya semua ngadu. Kayak aku ke Nanaz, 'Naz, yang bener Naz?!'," ujar Mama Amy.

Dalam kesempatan itu, Syahnaz Sadiqah juga ditanya bagaimana cara dirinya menyikapi isu perselingkuhan yang belakangan ramai di kalangan anak band. Seperti diketahui, Jeje sang suami adalah personel band.

3 dari 4 halaman

Syahnaz Percaya pada Jeje

"Ya, percaya aja sih. Jeje juga alhamdulillahnya tuh bukan.... dia kalau habis manggung tuh pulang, bukan yang nongkrong gitu, bukan tukang main, dia anak rumahan. Ya, percaya aja, doain aja," kata Syahnaz kala itu.

Saat itu, tentu tidak ada yang menyangka bahwa kondisi yang terjadi ternyata sebaliknya. Justru Syahnaz Sadiqah yang kena isu perselingkuhan, bukan Jeje Govinda.

4 dari 4 halaman

Reaksi Warganet

Warganet pun merasa kagum dengan cara Mama Amy dalam menyikapi persoalan antara anak dengan menantunya.

"'Pasti nih anak gw yang salah' Mama Amy udah tau banget tabiat anaknya," kata salah satu warganet di TikTok.

"Semoga kita dipertemukan dengan mertua kayak mama amy, dan pasangan yg tulus+setia," ujar warganet yang lain.

"Mertua yg bijak...klo salah ya salah gk d bela walaupun itu anaknya..mertua idaman," yang lain menimpali.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini