Sukses

Mieke Amalia Ungkap Rahasia Langgeng 14 Tahun Berumahtangga dengan Tora Sudiro

Mieke Amalia mengaku tidak memiliki tips menjalani rumah tangga dengan Tora Sudiro.

Liputan6.com, Jakarta Tora Sudiro dan Mieke Amalia terkenal sebagai pasangan selebriti yang menjalani hubungan yang langgeng selama 14 tahun. Saat ditanya mengenai tips harmonis dalam berumah tangga, Mieke mengungkapkan bahwa tidak ada hal khusus yang mereka lakukan.

Bagi Mieke Amalia menjalani kehidupan rumah tangga dihadapinya dengan santai. Apalagi dirinya dengan Tora Sudiro bukanlah pasangan muda.

"Apa ya, sebenarnya nggak ada tips-tips spesial, perjalanan kami masih panjang. Masih ada kekurangan, tapi kami menghadapinya dengan santai," ujar Mieke Amalia saat ditemui di kawasan Duren Tiga, Jakarta Selatan, pada Selasa (20/6/2023).

Seperti apa ceritanya?

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Menyoroti

Mieke juga menyoroti sikap santai dari Tora sebagai suami. Hal ini membuatnya juga merasa lebih santai sebagai seorang istri.

"Untungnya, Tora adalah tipe orang yang tidak memiliki banyak tuntutan. Dia tidak banyak mengharapkan ini atau itu, jadi saya pun bisa merasa santai," tambahnya.

 

 

3 dari 4 halaman

Sulit Dilakukan

Ketika ditanya mengenai waktu berkualitas bersama, Mieke mengakui bahwa hal tersebut sulit dilakukan, terutama karena mereka memiliki banyak anak.

"Kami tidak selalu bisa memiliki waktu berkualitas berdua karena kami memiliki banyak anak. Sulit untuk berkualitas berdua. Namun, alhamdulillah, kami tidak memiliki masalah dalam rumah tangga. Jadi, tidak perlu ada yang didiskusikan. Meskipun pada saat kami berkualitas berdua, tidak ada yang spesial," paparnya.

 

4 dari 4 halaman

Tidak Galak

Mengenai cara menyelesaikan masalah dalam rumah tangga, Mieke mengakui bahwa mereka berusaha menghadapinya dengan sikap santai. Tora juga dikatakan tidak memiliki sifat galak sebagai suami. Sebaliknya, Mieke lah yang cenderung memiliki sifat tersebut.

"Tora adalah orang yang santai. Dia selalu menghadapi segala masalah dengan sikap santai. Dia tidak pernah marah-marah, sifat galaknya lebih ada pada diri saya. Tetapi karena dia begitu, saya juga ikut merasa santai. Saya tidak mempermasalahkan hal-hal kecil. Jadi, jika ditanya mengenai tips, saya juga bingung. Semuanya tergantung pada pribadi masing-masing," paparnya.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini