Sukses

Putri Tora Sudiro - Mieke Amalia Pingsan Saat Naik Wahana Ekstrem di Bali

Tora Sudiro dan keluarga tengah menikmati liburan di Bali.

Liputan6.com, Jakarta - Tora Sudiro dan Mieke Amalia, menghabiskan liburan di Pulau Dewata. Mereka tak hanya pergi berdua. Anak-anak juga ikut serta.

Di sana, Tora Sudiro tak cukup menikmati indahnya pantai di Bali. Ia juga mencoba beberapa permainan terbaru, salah satunya slingshot.

Tora mengajak Jenaka dan putri sambungnya untuk mencoba wahana ekstrem yang disediakan oleh 5GX Reverse Bungy. Di mana, mereka duduk di sebuah permainan berbentuk bola.

Bukan sekedar duduk saja, tapi mereka juga akan dilepaskan ke udara dengan kecepatan tinggi.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Teriak

Saat slingshot itu mulai digerakkan perlahan ke atas, Tora Sudiro dan Jenaka, sudah mulai teriak. Hal itu terlihat dari akun Instagram terverifikasi milik Tora, Selasa (3/1/2023).

"Kalo dipikir2 ngapain sih gw ikutan naik ginian.. gila gw pegangan kenceng buangett 😱😱😱," tulis Tora.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Tegang

Namun berbeda dengan Jenaka. Saat bola tersebut dilemparkan ke udara wajah sang putri Tora Sudiro dan Mieke Amalia langsung tegang.

Ia pun berpegangan kuat pada sabuk yang terpasang di dadanya. Ia pun tak berhenti berteriak. Berbeda dengan sang kakak yang begitu menikmati wahana tersebut dengan mengangkat kedua tangannya sambil tertawa.

 

4 dari 4 halaman

Pingsan

Saat bola tersebut melayang di udara, tak terdengar lagi teriakan Jenaka. Rupanya tak kuat menahan ketakutan hingga pingsan.

Matanya langsung terpejam, dan kepalanya lunglai tak berdaya. Tak lagi mendengar teriakan Jenaka, Tora pun menanyakan keadaan sang putri.

"Jenaka, are you ok?" tanya Tora Sudiro

"La illaha illallah," teriak sang kakak, ketika bola itu semakin tinggi melayang.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.