Sukses

Cara Syahnaz Sadiqah Menatap Rendy Kjaernett Saat Memandu Acara Dokumenter Wisata Jadi Gunjingan Warganet: Saat Benih Cinta Mulai Tumbuh

Warganet merasa ada sesuatu yang berbeda dari cara Syahnaz Sadiqah menatap Rendy Kjaernett di awal video tersebut.

Liputan6.com, Jakarta Kabar menghebohkan datang dari adik Raffi Ahmad, Syahnaz Sadiqah. Ia disebut-sebut telah berselingkuh dengan seorang aktor dan presenter, Rendy Kjaernett.

Kabar perselingkuhan itu terungkap dari unggahan istri Rendy Kjaernett sendiri yaitu Lady Veronica Nayoan melalui unggahan Instagram Story miliknya @ladynayoan, pada Selasa 20 Juni 2023.

Sejak isu tersebut tersiar, media sosial langsung dibanjiri dengan berita-berita serta video yang berkaitan dengan Syahnaz Sadiqah. Termasuk juga video lama saat Syahnaz Sadiqah dan Rendy Kjaernett menjadi pemandu acara dokumenter wisata untuk sebuah stasiun televisi swasta.

Saat itu, keduanya tengah mengunjungi suku Toraja, Sulawesi Selatan. Video itu kini kembali jadi sorotan gara-gara tatapan Syahnaz Sadiqah kepada Rendy Kjaernett yang begitu dalam.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tatapan Syahnaz

Warganet merasa ada sesuatu yang berbeda dari cara menatap Syahnaz Sadiqah di awal video tersebut. Bahkan tidak sedikit yang menduga rasa cinta keduanya baru mulai tumbuh di momen tersebut.

0:30 tatapannya sudah jelas kan udh sering itu,” tulis @soulofgamers4786 di kolom komentar video yang diunggah di YouTube Trans TV.

Tatapan matanya menatap Rendy dengan dalam??????” timpal @KATIANFAMILY.

Saat benih benih cinta mulai tumbuh,” tambah @Asthie991.

0:30 tatapan cinta keliatann WKWKW,” tulis @adeliaschannel6909.

 

3 dari 4 halaman

Belum Ada Tato Wajah

Satu lagi yang juga jadi sorotan adalah tato di tubuh Rendy Kjaernett. Diketahui bahwa saat ini ia membuat tato bergambar wajah Syahnaz di punggungnya. Namun di video tersebut, tato tersebut belum ada.

Ini punggungnya blm ada tato nanas,” kata @yasminfatikha4194.

Belum ada tatonya yg pas ini,” timpal @gendhismaheswari546.

 

4 dari 4 halaman

Tato di Punggung

Rendy Kjaernett diketahui memiliki tato di punggung yang bergambar wajah adik Raffi Ahmad dalam ukuran besar. Lady Nayoan, istri Rendy Kjaernett, mengunggah tato bergambar wajah Syahnaz Sadiqah di punggung Rendy Kjaernett di unggahan Instagram Storiesnya.

"Belum puas Anda @Syahnazs, suami saya sampai tato wajah Anda di badannya," tulis Lady Nayoan menyertai unggahan di Instagram Stories, Selasa, 20 Juni 2023.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini