Sukses

3 Alasan Presenter Agustin Ramli Dipilih untuk Kampanye Wake Up Ready, Punya Prestasi Hingga Hobi Olahraga

Finalis Puteri Indonesia sekaligus Miss Indonesia Tourism, Agustin Ramli, resmi bergabung dalam kampanye “Wake Up Ready” bareng atlet golf Alit Jiwandana.

Liputan6.com, Jakarta Finalis Puteri Indonesia sekaligus peraih gelar Miss Indonesia Tourism, Agustin Ramli, baru-baru ini diajak bergabung dalam kampanye “Wake Up Ready.” Tak sendiri, ia bekerja sama dengan pegolf nasional, Alit Jiwandana.

Wake Up Ready” bertujuan mempromosikan manfaat tidur nyenyak agar bisa bangun segar sekaligus siap menjalani aktivias sepanjang hari. Kampanye ini kali pertama diperkenalkan ke publik pada Februari 2023.

Agustin Ramli bukan nama asing bagi netizen khususnya pengguna Instagram. Akun Instagram terverifikasi Agustin Ramli diikuti lebih dari 85 ribu orang. Di sana, ia kerap berbagi kegiatan olahraga dan aktivitas positif lainnya.

Agustin Ramli dikenal sebagai presenter sejumlah program layar kaca, influencer di bidang kecantikan maupun kesehatan karena lantang menyuarakan pentingnya gaya hidup sehat dan aktif.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Gaya Hidup Sehat Aktif

Kampanye “Wake Up Ready” digelar Therapedic. Lewat pernyataan tertulis yang diterima Showbiz Liputan6.com, Senin (19/6/2023), Presiden Direktur Massindo Group yang menaungi Therapedic, Jeffri Massie, membeberkan sejumlah alasan meminang Agustin Ramli.

“Pertama, ia dikenal publik dengan gaya hidup sehat dan aktif, terutama dalam olahraga seperti golf, sepeda, lari, dan yoga. Kedua, sebagai presenter, Agustin Ramli punya kemampuan komunikasi luar biasa dan disukai pemirsa,” katanya.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Miss Indonesia Tourism

Terakhir, Agustin Ramli kaya prestasi. “Tentu saja kita tahu Agustin Ramli, pemegang gelar Miss Indonesia Tourism dan finalis Puteri Indonesia. Prestasinya nyata. Karenanya kami ajak Agustin Ramli dalam kampanye ini sekaligus sebagai brand ambassador,” Jeffri Massie membeberkan.

Agustin Ramli menyambut hangat kolaborasi ini seraya mengingatkan pentingnya tidur. Tidur adalah momen bagi manusia mengistirahatkan fisik maupun pikiran sekaligus me-recharge energi untuk digunakan kembali keesokan harinya. Karenanya, pemilihan kasur berkualitas sangat penting.

 

4 dari 4 halaman

Tidur Nyenyak, Merasa Segar

“Therapedic pilihan terbaik bagi mereka yang ingin tidur nyenyak dan merasa segar sepanjang hari,” Agustin Ramli menyarankan. Dengan bahan berkualitas tinggi, Therapedic dilengkapi fitur NanoShield yang melindungi pengguna dari berbagai virus dan bakteri.

Selain itu, ada teknologi HourGlass Back Support yang teruji secara klinis memberi dukungan optimal bagi tulang belakang dan membantu mencegah masalah kesehatan tulang belakang. Ia melengkapi gaya hidup sehat masyarakat Indonesia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini