Sukses

Erina Gudono Tanggapi Tudingan Jatuhkan Image Kaesang Pangarep di Talkshow, Ngaku Disuruh Suami: Yang Bikin Skrip-nya Dia

Dalam sebuah talkshow, beberapa kali Erina Gudono melontarkan celetukan yang bernada sindiran terhadap sang suami, Kaesang Pangarep.

Liputan6.com, Jakarta Erina Gudono belum lama ini tampil bersama sang suami, Kaesang Pangarep, untuk mengisi program video podcast berupa talkshow di kanal YouTube Kaesang Pangarep by GK Hebat. Acara itu dipandu Kiky Saputri dan komika Ate. Di luar dugaan, banyak obrolan yang justru membuat citra Kaesang Pangarep seolah jatuh.

Pasalnya, beberapa kali Erina Gudono melontarkan celetukan yang bernada sindiran terhadap sang suami. Ditambah lagi, Erina Gudono membenarkan beberapa pernyataan menohok Kiky Saputri dan Ate perihal langkah Kaesang menjadi pemimpin daerah di masa depan.

Memang, masih banyak yang menilai obrolan tersebut bersifat candaan belaka. Namun, sejumlah warganet yang terlalu serius menganggap celetukan Erina Gudono bertujuan untuk menjatuhkan suaminya sendiri. Bahkan, salah satu akun di media sosial memanaskan isu itu.

Seperti terlihat di Twitter, Erina Gudono bereaksi atas unggahan akun @sosmedkeras yang menuliskan, "Bininya jadi oposisi utama." Selain itu akun tersebut juga mengunggah tulisan besar, "Kocak! Erina di luar prediksi niat mau kampanye malah hancur citra suaminya, di-ulti habis."

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Penjelasan Erina Gudono soal Celetukannya di Acara Talkshow

Membuka akun Twitter @erinagudono, Erina Gudono menjelaskan secara blak-blakan bahwa sebenarnya yang menyuruhnya seperti itu adalah suaminya sendiri, Kaesang Pangarep.

"Kalau ada yang mau protes bisa ke yang bikin skripnya -> @kaesangp😀 Scriptwriter, director, CEO, creative producer, semua nya Mas Kaesang," tulis Erina Gudono, disampaikan Senin (19/6/2023).

3 dari 4 halaman

Pendapat Warganet terhadap Penjelasan Erina Gudono soal Disuruh Kaesang Pangarep

Sejumlah warganet pun melontarkan pendapatnya seputar isi talkshow tersebut maupun penjelasan dari Erina Gudono soal disuruh Kaesang.

"Emang pada ngga bisa diajak bercanda," tulis seorang warganet.

"Ternyata banyak yg tertriger ya. Tapi apik sih, jadi banyak yg notice," kata yang lain.

"Konten lucu2an malah pada serius," tulis warganet lainnya lagi.

4 dari 4 halaman

Candaan Berisi Ledekan kepada Kaesang Pangarep

Dalam talkshow bertema PDP EPS 13 tersebut, berbagai candaan dilontarkan Kiky Saputri kepada Kaesang Pangarep yang digadang-gadang siap mencalonkan diri sebagai Depok 1 di Pilkada tahun 2024.

Mengikuti kabar terkait dirinya yang diproyeksikan tergabung dengan partai politik PDIP, Kiky melontarkan pertanyaan, "Jadi gimana nih? Jadi ke PDIP atau enggak?" ucapnya ke Kaesang.

Kaesang pun membalas dengan, "Enggak, sebenernya mau apa pun partainya, yang penting niatnya baik ke depannya. Apa pun lah, enggak masalah."

Mendengar jawaban suaminya yang serius itu, Erina langsung memberikan reaksi.

"Udah kayak politikus ngomongnya ah, kesel! Hahaha dia itu enggak gini, aslinya enggak gini," ujarnya dengan penuh tawa sambil menyenggol lengan Kaesang.

Meski terkesan me-roasting sang suami, Erina ungkap bahwa dirinya setia merestui apa pun keputusan Kaesang, termasuk jika terjun ke dunia politik.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini