Sukses

Konser Coldplay di Singapura Tambah Lagi, Fix Jadi 6 Hari

Konser Coldplay Music Of The Spheres World Tour di Singapura akan bertambah menjadi enam hari.

Liputan6.com, Jakarta Penyelenggara konser Coldplay di Singapura mengumumkan bahwa konser Coldplay Music Of The Spheres World Tour di Singapura akan bertambah menjadi enam hari. Pengumuman tersebut datang setelah tingginya permintaan dari para penggemar Coldplay di kawasan tersebut.

Melalui unggahan di media sosial, Live Nation SG menjelaskan bahwa tiket konser Coldplay di Singapura terjual dengan cepat. Permintaan yang luar biasa ini mendorong promotor untuk menambahkan tanggal keenam.

Hari keenam konser tersebut diselenggarakan di National Stadium Singapore pada 31 Januari 2024.

"Tiket terjual cepat! Karena permintaan Coldplay Music Of The Spheres World Tour di Singapura yang luar biasa," tulis Live Nation SG selaku promotor pada Selasa (20/6/2023). 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

31 Januari 2024

Dengan penambahan ini, jadwal konser Coldplay di Singapura menjadi sangat padat. Para penggemar dapat menantikan penampilan epik Coldplay pada tanggal 23, 24, 26, 27, 30, dan 31 Januari 2024. 

"TANGGAL KEENAM dan TERAKHIR telah ditambahkan di National Stadium Singapura pada 31 Januari," tambahnya. 

 

3 dari 4 halaman

Telah Tersedia

Dengan penambahan jadwal konser ini, diharapkan lebih banyak penggemar Coldplay yang dapat merasakan kegembiraan dan keajaiban musik langsung dari band ini. Tiket konser tambahan untuk tanggal 31 Januari 2024 telah tersedia untuk dijual.

Semula, konser Coldplay di Singapura hanya berlangsung 4 hari saja, yakni 23, 24, 26, dan 27 Januari 2024. Namun saat dibuka presale-nya, tiket tersebut langsung ludes hanya dalam beberapa jam saja.

Dari situ, promotor menambahkan wake show Coldplay di tang gal 30 Januari 2024. Rupanya, penambahan satu hari masih belum cukup hingga akhirnya promotor menambahkan lagi hari keenam di tanggal 31 Januari. 

4 dari 4 halaman

Komentar Warganet Indonesia

Pengumuman tersebut langsung disambut heboh para penggemar Coldplay. Bahkan terpantau di kolom komentar juga dipenuhi oleh respons warganet dari Indonesia. Mereka memuji promotor yang berhasil memberikan hari tambahan dan membandingkan dengan konser di Indonesia yang hanya satu hari saja. 

"Pak @sandiuno gimana nih, masa Indonesia kalah sama Singapura sampai 1-6..," tulis @fayasoewardi. 

"Gileee 6 hari 🔥🤠 ini fix kebanyakan orang indo yg beli tiket ini secara pendusuk kita yg sampai ratusan juta di wilayah asia tenggara. Inilah akibat nego konser di negara kita banyak tetek benget jadinya singapore yg menampung keinginan warga indo," timpal @ desmori_db. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini