Sukses

Potret Jan Ethes Dampingi Kiper Argentina Emiliano Martinez, Netizen Sebut Wajahnya Kini Mirip Rafathar

Potret Jan Ethes dampingi kiper Argentina Emiliano Martinez viral di Twitter. Lebih dari 54 ribu netizen menyukai aksi cucu Presiden Jokowi di lapangan hijau.

Liputan6.com, Jakarta Potret Jan Ethes Srinarendra jadi player escort alias pendamping kiper utama Argentina, Emiliano Martinez, viral di jagat maya. Diunggah di akun Twitter pribadi Gibran Rakabuming Raka, Senin (19/6/2023), foto ini disukai lebih dari 58 ribuan orang.

Tak hanya itu, potret Jan Ethes bersama Emiliano Martinez dicuit ulang 5.000-an kali dan direspons seribuan netizen. Mayoritas kaget melihat aksi cucu Presiden Jokowi mendampingi kiper Tim Tango.

Merespons penampilan si sulung, Gibran Rakabuming Raka menulis, “Malah nyasar sama Martinez.” Sejumlah netizen merespons hangat pertemuan Emiliano Martinez dan Jan Ethes.

Namanya cocok Jan Ethes Martinez,” akun @kitt**** berkomentar. “Sekilas jan ethes mirip rafathar sempet ngelag dikit tadi,” @hafu**** menimpali. “Mukannya hampir 11-12 ama rafathar yak,” cetus @suga****.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Acungkan Jempol

Sejumlah netizen kemudian berbagi foto Jan Ethes kala mendampingi Tim Argentina jelang menjamu Indonesia di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta Pusat.

Salah satunya, potret Jan Ethes dan Emiliano Martinez jelang masuk ke lapangan hijau. Putra Selvi Ananda mengacungkan jempol ke kamera sementara tangan kirinya digandeng sang kiper.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Salah Sepatu

Sepatu Jan Ethes juga disorot netizen. Pasalnya, sepatu yang dipakainya bukan khusus untuk sepak bola. Gibran Rakabuming Raka bukan tak menyadari ini. “Salah sepatu,” tulisnya bersama unggahan ini.

Wali Kota Solo tak menanggapi netizen yang membandingkan Jan Ethes dengan Rafathar. Ia hanya bersyukur karena program nonton bareng laga persahabatan Indonesia versus Argentina di Solo berjalan lancar.

 

4 dari 4 halaman

Argentina Ranking 1

Berakhir dengan skor akhir 0-2 untuk kemenangan Tim Argentina, masyarakat Indonesia bersikap legawa. Tak terkecuali Presiden Jokowi yang menonton langsung laga persahabatan di Senayan.

“Harus kita lihat ya, Argentina itu ranking 1 dan kita ranking 149. Tapi kita bisa mengimbangi meski kebobolan 2 (gol),” ucap Jokowi kepada para jurnalis di Jakarta, Senin (19/6/2023).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini