Sukses

Michelle Joan Ungkap Keinginan Ibunda Sebelum Meninggal Dunia: Terakhir Minta Diajak Jalan ke Korea, Tapi Belum Terwujud

Michelle Joan mengenang kebersamaan dengan almarhumah ibunya, Devy Damayanti.

Liputan6.com, Jakarta - Michelle Joan mengenang kebersamaan dengan almarhumah ibunya, Devy Damayanti. Salah satunya saat break syuting, Michelle dapat meluangkan lebih banyak waktu bersama mendiang.

Seperti diketahui, ibunda Michelle Joan meninggal dunia pada 18 Juni 2023. Diakui bintang sinetron Bidadari Surgamu, ada satu permintaan ibunda yang belum sempat ia wujudkan hingga sekarang.

Kala itu, ibunda Michelle Joan minta diajak pelesiran ke Korea. "Kebetulan aku istirahat syuting jadi bisa dekat mama, ngobrol cerita-cerita nanyain teman-teman aku juga," kenang Michelle di TPU Tanah Kusir, Jakarta Selatan, Minggu (18/6/2023).

"Ya mama juga cerita, dan terakhir minta jalan-jalan keluar negeri. Itu belum kesampaian. Enggak apa-apa lah sekarang dia sudah jalan-jalan di surga, lebih indah," tambah Michelle.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Ingin Jalan-Jalan ke Korea

Michelle sendiri mengetahui mendiang ibundanya ingin berpergian ke Korea. Ia menduga, perempuan yang meninggal dunia dalam usia 53 tahun ingin melihat langsung pria-pria tampan dari Negeri Gingseng.

"Terakhir minta diajak jalan-jalan ke Korea, mungkin dia mau lihat oppa oppa ganteng," imbuhnya.

 

3 dari 4 halaman

Memerhatikan Kebersihan

Michelle melanjutkan, almarhumah termasuk pribadi yang sangat memerhatikan kebersihan. Saking dekatnya, Michelle mengaku tak bisa tidur jika tidak di samping mendiang.

"Enggak pernah lupa, takut jorok kayak segitunya. Enggak bisa tidur kalau nggak dekat mama. Banyak banget kenangannya sih, enggak bisa dilupakan," ujar Michelle.

 

4 dari 4 halaman

Yakin Sudah Bahagia

Di kesempatan sama, Michelle memanjatkan doa untuk mendiang ibunya. Sebagai anak, Michelle sangat berterimakasih atas dedikasi dan pengorbanan mendiang dalam membesarkan dirinya.

"Aku yakin mama sudah bahagia sekarang. Semua yang mama lakukan, selama mama ada di sini sama kita, semua itu hal baik. Banyak banget yang berkesan di hati orang, banyak yang sayang sama mama.Terima kasih mama sudah besarin Michelle jadi anak yang kuat," ucap Michelle lirih (M. Altaf Jauhar)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.