Sukses

Tangis Michelle Joan Iringi Prosesi Pemakaman Ibunya di TPU Tanah Kusir: Mama Sudah Tenang Sekarang

Ibunda artris Michelle Joan, Devy Damayanti, meninggal dunia pada Minggu (18/6/2023).

Liputan6.com, Jakarta - Devy Damayanti, ibunda Michelle Joan meninggal dunia pada Minggu (18/6/2023). Setelah disemayamkan di rumah duka di Kawasan Ciganjur, Jakarta Selatan, jenazah ibunda Michelle Joan dimakamkan di TPU Tanah Kusir, Jakarta Selatan.

Iring-iringan jenazah ibunda Michelle Joan tiba di TPU Tanah Kusir sekitar pukul 12.05 WIB. Michelle Joan pun menemani jenazah ibunda tercinta, dengan ikut menumpang di mobil ambulance.

Kesedihan tampak jelas di wajah Michelle Joan meratapi jenazah ibundanya yang meninggal dunia. Bahkan, air matanya tak henti membasahi pipi, ketika jenazah ibunda dimasukkan dimasukkan ke liang lahat, dan diazankan untuk yang terakhir kali.

Isak tangis Michelle Joan terdengar jelas ketika jenazah ibunya mulai tertutup gundukan tanah merah. Sementara keluarga yang lain, berusaha menenangkan bintang sinetron Ganteng Ganteng Serigala yang berdiri di pinggir liang lahat meratapi pusara almarhumah.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Doa dan Tahlil

Prosesi pemakaman dilanjutkan dengan pembacaan doa dan tahlil. Setelahnya, keluarga menaburkan bunga di atas pusara, dan disambung dengan kata sambutan dari suami ibunda Michelle Joan.

"Saya suami, dan Michelle Joan, terimakasih banyak partisipasi, doa, spirit dan hal baik lainnya. Mengantar istri saya, orang tua kami, ibu kami, Devy Damayanti, sampai ke pembaringan terakhir," ucap suami mendiang ibunda Michelle Joan, di TPU Tanah Kusir, Minggu (18/6/2023).

 

3 dari 4 halaman

Mendapatkan Tempat Terbaik

Sang suami berharap, mendiang istrinya ditempatkan di tempat terbaik sisi Tuhan Yang Maha Esa. Ia berdoa agar mendiang meninggal dunia dalam keadaan husnul khatimah.

"Semoga istri saya, mama dari Michelle mendapatkan surganya di sisi Allah, husnul khatimah. Maaf yang sebesar besarnya, wassalamualaikum," ucapnya.

 

4 dari 4 halaman

Mama Sudah Tenang

Sementara itu, tak banyak kata yang terlontar dari Michelle Joan dalam prosesi pemakaman ini. Ia hanya mengucapkan terimakasih, dan yakin mendiang ibunya sudah tenang saat ini.

"Terimakasih semua udah datang, doain mama, mama udah tenang sekarang," ucap Michelle Joan. (M. Altaf Jauhar)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini