Sukses

Ibunda Michelle Joan Meninggal Dunia, Jenazahnya Dimakamkan di TPU Tanah Kusir Minggu Siang Ini

Michelle Joan, pemeran Liora di sinetron Ganteng Ganteng Serigala, sedang berduka.

Liputan6.com, Jakarta - Michelle Joan, pemeran Liora di sinetron Ganteng Ganteng Serigala, sedang berduka. Ibunda Michelle Joan, Devy Damayanti, diketahui meninggal dunia.

Ibunda Michelle Joan meninggal dunia pada Minggu, 18 Juni 2023. Kabar tersebut disampaikan oleh Salvy Nathan, manajer Michelle Joan, melalui akun Instagram Story-nya pada hari Minggu (18/6/2023).

Dalam unggahan Salvy Nathan, ia menuliskan ucapan belasungkawa untuk artis kelahiran Jakarta, 28 Mei 1993, atas kepergian ibunda yang meninggal dunia.

"Kabar duka. Telah Berpulang ke rumah TUHAN Tante Devi #RIP. Orangtua mama dari Michelle Joan," tulis Salvy Nathan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Mendoakan Ibunda Michelle Joan

Dalam unggahan lain, Salvy Nathan mengunggah sebuah video yang menunjukkan momen mendiang ibunda Michelle Joan saat sedang bernyanyi.

Ia mengirimkan doa dan dukungan melalui media sosial, menunjukkan betapa besar pengaruh dan kebaikan hati yang dimiliki oleh ibunda Michelle Joan.

3 dari 4 halaman

Michelle Joan Belum Memberikan Keterangan

Hingga saat ini belum diketahui secara pasti penyebab meninggalnya ibunda Michelle Joan. Menilik di akun media sosialnya, Michelle Joan sendiri belum mengunggah keterangan apapun di akun Instagram-nya.

Sementara itu, pantauan Liputan6.com di rumah duka di kawasan Jagakarsa, Jakarta Selatan, keluarga dan kerabat Michelle Joan sudah mendatangi kediaman artis berusia 30 tahun ini untuk melayat dan bertakziah.

4 dari 4 halaman

Dimakamkan di TPU Tanah Kusir

Dari informasi yang diterima pewarta, jenazah ibunda Michelle Joan dimakamkan di TPU Tanah Kusir selepas shalat Zuhur. Sementara ini, prosesi shalat Zuhur sekaligus shalat jenazah mendiang ibunda Michelle Joan sedang berlangsung.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini