Sukses

6 Potret Transformasi Tasya Kamila Awet Imut Sejak Kecil, Mantan Bintang Cilik yang Kini Jadi Ibu 2 Anak

Tasya Kamila yang dulu artis cilik populer era 90-an kini telah menjadi ibu dua anak. Berikut potret transformasinya.

Liputan6.com, Jakarta Mempertahankan eksistensi dari kecil hingga dewasa bukan perkara gampang. Namun artis Tasya Kamila berhasil membuktikan hal itu tidak mustahil. Menjadi artis sejak usia balita, Tasya mampu mempertahan popularitas di usianya sekarang 30 tahun.

Sebagai informasi, Tasya sudah menjadi bintang iklan sejak masih balita. Ia mulai mencuri perhatian saat dipercaya jadi talent untuk iklan televisi produk pasta gigi. Karena disukai pemirsa, iklan pasta gigi ini sempat dibuat beberapa seri. Dari situ, Tasya mulai dilirik rumah produksi sinetron serta label musik, menjelma jadi bintang cilik. Album pertamanya yang berisi lagu ciptaan AT Mahmud seperti “Libur Telah Tiba”, “Anak Gembala” dan “Paman Datang” sukses terjual 350 ribu keping.

Tasya juga eksis sebagai aktris. Ia muncul di sinetron Anak Menteng, film Rumah Kentang dan Mall Klender. Sukses di dunia entertainment, Tasya juga berhasil menyelesaikan pendidikan S1 di Fakultas Ekonomi Universitas Indonesia dan meneruskan jenjang S2 di Columbia University. Tasya juga sudah menikah dengan Randi Bachtiar pada 2018. Pasangan ini telah dikaruniai dua anak, seorang putra yang diberi nama Arrasya Wardhana Bachtiar serta putri bernama Shafanina Wardhana Bachtiar.

Berikut 6 potret transformasi Tasya dirangkum Showbiz Liputan6.com dari berbagai sumber, Jumat (16/06/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

Balita

Potret Tasya saat masih balita. Semenjak kecil ia sudah terlihat pandai bergaya di depan kamera.

3 dari 7 halaman

Beranjak

Beranjak besar, Tasya makin jago berpose di depan kamera. Ia juga mulai menggeluti dunia akting dan tarik suara.

4 dari 7 halaman

Remaja

Memasuki usia remaja, Tasya tumbuh jadi gadis yang cantik. Artis kelahiran Jakarta, 22 November 1992 ini berusaha menyeimbangkan antara karier dan pendidikan.

5 dari 7 halaman

Pendidikan

Tasya salah satu artis yang mengutamakan pendidikan. Ia menyelesaikan pendidikan S1 di UI dan meraih gelar master di Columbia University, New York, Amerika Serikat.

6 dari 7 halaman

Pernikahan

Pelantun “Say No” resmi menjadi Nyonya Randi Bachtiar pada 2018. Tasya menikah kala usianya 26 tahun.

7 dari 7 halaman

Buah Hati

Tasya kini fokus mengurus dua anaknya. Meski tak muncul di televisi atau merilis lagu sejak tujuh tahun silam, Tasya masih kerap dipercaya endorsement sejumlah produk di medsos pribadinya. Konten anak sulungnya yang suka koleksi kipas angin juga berhasil menghibur sejumlah netizen.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini