Sukses

Inara Rusli Nggak Mau Pusing Urusan Cari Pengganti Virgoun, Fokus Jalani Pekerjaan: Tanpa Mengurangi Rasa Hormat Hanya Terima Lamaran Bisnis

Inara Rusli enggan menanggapi pria yang mencoba mendekatinya, termasuk tawaran makan malam dari seorang bos.

Liputan6.com, Jakarta Inara Idola Rusli enggan memikirkan urusan pribadi untuk sementara ini. Di tengah proses perceraiannya dengan Virgoun yang bergulir di Pengadilan Agama Jakarta Barat, Inara Rusli lebih fokus berkarier demi menafkahi buah hatinya.

Oleh karena itu, Inara Rusli enggan menanggapi pria yang mencoba mendekatinya. Sikap itu ia tunjukkan saat mendapat tawaran makan malam dari seorang bos.

Melalui aku Instagram miliknya, Inara mengaku hanya menerima tawaran bisnis dan pekerjaan. Tanpa mengurangi rasa hormat, ia pun menolak tawaran tersebut.

"Tanpa mengurangi rasa hormat, untuk saat ini hanya menerima lamaran BISNIS (business inquiries) melalui ibu sebelah kita ini 🥰Silahkan dikontak dr sekarang 🤭 @karinaputeriadz," tulis Inara.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Inara Rusli Tak Menampik Adanya Ajakan Itu

Ditemui di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (12/6/2023), Inara tak menampik tentang adanya ajakan itu. Namun Inara Rusli menegaskan bahwa saat ini dirinya hanya berfokus menjalani pekerjaan.

"Orang namanya ajak apa terserah, ya. Saat ini tawaran-tawaran makan malam, jalan-jalan nanti dulu. Aku lagi fokus kerjaan saja," ujar Inara.

 

3 dari 4 halaman

Inara Rusli Sibuk Menjalani Sederet Aktivitas

Diakui Inara, saat ini dirinya sibuk menjalani sederet aktivitas. Termasuk di antaranya memandu program acara Islami di salah satu stasiun televisi swasta.

"Alhamdulillah, ini baru kelar nge-host di Islam Itu Indah," ungkapnya.

 

4 dari 4 halaman

Inara Rusli Bersyukur Mendapat Banyak Bantuan

Inara bersyukur mendapat banyak bantuan dalam menjalani tugasnya sebagai host. Ia pun memohon agar dapat menjalani tugasnya lebih baik lagi ke depan.

"MasyaAllah masih kaku, tadi banyak diarahin sama Ustaz Syam, sama Habib Muhammad, jadi Alhamdulillah agak mencair. Sudah dapet sih clue-nya, jadi mudah-mudahan ke depannya bisa lebih baik lagi, mohon doanya," ucap Inara Rusli. (Liputan6.com/M. Altaf Jauhar)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini