Sukses

Penyanyi Rahmania Astrini Diumumkan Jadi Special Guest Untuk Tampil di Konser Coldplay di Jakarta

Rahmania Astrini resmi diumumkan jadi special guest konser Coldplay di Jakarta 15 November 2023 mendatang.

Liputan6.com, Jakarta - Semarak konser Coldplay di Jakarta masih menggebu-gebu di hati masyarakat Tanah Air. Semuanya turut excited menyambut band asal Britania Raya itu mampir ke Gelora Bung Karno pada tanggal 15 November 2023.

Meskipun begitu, banyak penggemar yang menanti beberapa informasi seperti, "Ini nggak ada day 2 Coldplay di Jakarta?" atau "Siapa ya special guest-nya?". Tampaknya masih belum ada jawaban terkait pertanyaan yang kedua dari pihak promotor atau Coldplay.

Meski begitu, sosok tamu istimewa yang ditunggu-tunggu akhirnya muncul juga, penyanyi Rahmania Astrini diumumkan jadi special guest konser Coldplay di Jakarta. Belum ada informasi rinci apakah Rahmania akan jadi penampil membuka atau justru berkolaborasi dengan Chris Martin CS di atas panggung.

Rahmania Astrini sendiri adalah penyanyi pop Indonesia yang lahir pada 4 Juli 2001 di Northampton, Massachusetts, Amerika Serikat. Siapa sangka musisi berusia 21 tahun itu lah yang ternyata terpilih jadi special guest.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Pengumuman Special Guest

Kabar terpilihnya Rahmania Astrini jadi special guest diumumkan pertama kali oleh Third Eye Management (TEM) selaku promotor konser Coldplay di Jakarta. Senin (12/06/2023) pihak TEM unggah poster konser dengan tambahan informasi "With Special Guest: Ramhania Astrini" melalui akun Instagramnya. 

Mereka pun membubuhkan kalimat "Introducing the special guest for the Coldplay Music of The Spheres World Tour Jakarta - @rahmaniaastrini" di caption foto tersebut. 

3 dari 4 halaman

Bismillah...

Meski dirinya sudah diumumkan jadi special guest, belum ada postingan resmi dari Rahmania Astrini yang meluapkan kebahagiaannya. Hanya saja, melalui Instagram Stories ia menuliskan kalimat "Bismillah 😭😭" memberi reaksi terhadap poster konser Coldplay dengan namanya terpampang nyata. 

Sepertinya memang pelantun lagu "nobody but you" itu sedang dihujani rasa bahagia karena akan sepanggung dengan Coldplay di stadion megah GBK.

4 dari 4 halaman

Warganet Kegocek

Kaget karena akun Instagram Third Eye Management (TEM) posting foto terbaru, warganet mengira yang diumumkan adalah additional date untuk konser Coldplay. Eh, ternyata publikasinya adalah untuk mengumumkan Rahmania Astrini jadi special guest.

"UDAH SENENG KIRAIN ANNOUNCE DAY 2😭," ketik akun @kartika***.

"SELAMAAAATTT❤️🔥 @rahmaniaastrini," puji akun @novita***.

"Cant wait huhuhu 🔥😍," ujar @fennya*** dengan semangat.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.