Sukses

Penantian 2 Tahun Junior Roberts Berbuah Manis, 3 Episode Serial Mozachiko Ditonton 8 Juta Kali

Junior Roberts bahagia. Serial terbaru yang dibintanginya bareng Rebecca Klopper, Mozachiko ditonton 8 juta kali padahal baru mengudara sebanyak 3 episode.

Liputan6.com, Jakarta Aktor Junior Roberts sedang bahagia. Pasalnya, serial terbaru yang dibintanginya bareng Rebecca Klopper, Mozachiko ditonton hingga 8 juta kali padahal baru mengudara 3 episode.

Pencapaian ini membuatnya bersyukur mengingat proses produksi Mozachiko sangat panjang dari tahun 2020, ketika Indonesia dihantam pandemi Covid-19. Setelah menanti dua tahun, akhirnya Mozachiko tayang.

“Menunggu sampai dua tahun itu penantian yang cukup lama ya, tapi dengan baru tayang tiga episode saja sudah bikin kita dapat 8 juta penonton, kami senang banget sih,” ujar lawan main Rebecca Klopper di Mozachiko.

Hasil tak mengkhianati usaha. Mozachiko yang diadaptasi dari novel karya Poppi Pertiwi dan diproduksi sebanyak 17 episode disambut hangat audiens platform streaming WeTV, iflix, dan wetv.vip

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Sesuatu Banget Buat Aku

“Itu sesuatu banget buat aku, buat kita semua pastinya dan berharap untuk makin lanjut-lanjut-lanjut ke depannya. Karena kami masih banyak episode yang akan datang,” bintang film Ivanna membeberkan.

Berbincang dengan Showbiz Liputan6.com di Jakarta, Sabtu (10/6/2023), Junior Roberts mengenang syuting Mozachiko yang penuh kenangan. Salah satunya adegan baku hantam dengan Yesaya Abraham yang memerankan Draco.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Aku Didorong Junior

“Aku didorong (ke tembok) sama Junior. Memang adegannya diminta begitu, tapi (tembok) belakang itu gypsum. Pas saya menoleh, wah bolong ke dalam. Bilang ke pihak hotel enggak nih?” kenang Yesaya Abraham.

Country Head WeTV Indonesia sekaligus Produser Eksekutif serial Mozachiko, Lesley Simpson, bangga atas pencapaian ini. Selama ini pihaknya berkomitmen memproduksi atau menayangkan konten lokal yang merefleksikan wajah Indonesia.

Serial Indonesia pertama yang tayang bisa di-streaming masyarakat Tiongkok adalah Yo Wis Ben the series yang notabene berbahasa Jawa. Setelahnya hadir sejumlah judul populer termasuk Layangan Putus yang fenomenal dengan bintang Putri Marino dan Reza Rahadian.

4 dari 4 halaman

Cerita Yang Sangat Lokal

“Konten lain contohnya Little Mom menerima penghargaan MURI karena trending di 20 negara. Jadi, goal kami di Indonesia memperindah dan menaikkan kualitas konten Indonesia dengan cerita yang sangat lokal,” terang Lesley Simpson.

Kini, Mozachiko mencapai 8 juta kali ditonton dan sempat trending di medsos. Karenanya ia optimistis konten lokal Indonesia berkualitas punya tempat spesial di hati penonton pada umumnya.

Mozachiko mengisahkan Moza (Rebecca Klopper), gadis culun yang bertekat mencuri hati Chiko (Junior Roberts). Di sisi lain, Draco (Yesaya Abraham) diam-diam menyukai Moza. Kisah cinta ini makin rumit karena Nency (Keisya Levronka), adik tiri Moza, jatuh cinta pada Chiko.

Sementara Chiko tak pernah berpikir bakal jatuh cinta benaran pada Moza. Fakta ini tak membuat nyali Moza melempem. Ia berjanji pada diri sendiri akan menjadikan Chiko pacarnya dalam waktu 100 hari. Berhasilkah Moza memacari Chiko?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini