Sukses

Reaksi Teuku Wisnu Soal Inter Milan Kalah Dari Manchester City di Final Liga Champions: Sedih Inter Nggak Juara

Final Liga Champions 2023 mempertemukan dua tim raksasa, Manchester City dan Inter Milan.

Liputan6.com, Jakarta Final Liga Champions 2023 mempertemukan dua tim raksasa, Manchester City dan Inter Milan. Teuku Wisnu, yang merupakan pendukung Inter Milan, ikut memantau jalannya pertandingan.

Manchester City dan Inter Milan berjumpa di Stadion Olimpiade Atatürk, Istanbul, Turki, Minggu, 11 Juni 2023, dini hari. Setelah menyelesaikan 90 menit jalannya pertandingan, Manchester City keluar sebagai juara Liga Champions 2023.

Tim asuhan Pep Guardiola menang dengan skor tipis 1:0 melawan Inter Milan. Sepanjang laga, kedua tim memperlihatkan aksi menawan untuk merebut gelar juara Piala Champions.

Tim idola Teuku Wisnu akhirnya harus puas berada di posisi runner up. Melihat hasil pertandingan tersebut, suami Shireen Sungkar memberikan reaksi.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Sedih

Melalui unggahan Instagram Storiesnya, bintang sinetron Cinta Fitri menuliskan kalimat bernada kesedihan. Ia menggunakan warna hitam sebagai background unggahannya.

"Sedih inter ga juara, Congrat utk city," tulis Teuku Wisnu.

3 dari 4 halaman

Manchester City Meraih Treble

Keberhasilan juara Liga Champions membuat Manchester City meraih treble di musim 2022/2023. Sebelumnya rival sekota Manchester United itu sudah juara Liga Inggris dan Piala FA.

Ini menjadi kali pertama City menjadi juara Liga Champions. Mereka juga sebelumnya tak pernah bisa merebut treble.

4 dari 4 halaman

Sejarah Pep Guardiola

Sukses City merebut treble di musim 2022/2023 membuat manajer Josep Guardiola mengukir sejarah baru. Pria Spanyol itu menjadi pelatih pertama yang bisa treble di kompetisi Eropa lebih dari satu kali.

Guardiola juga menjadi pelatih pertama yang merebut treble dengan dua klub berbeda. Pertama kali Guardiola merebut treble ketika melatih Barcelona di musim 2008/2009. Saat ini Barcelona yang diperkuat Lionel Messi menjuarai Liga Champions, LaLiga dan Copa del Rey.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.