Sukses

Jaz Hayat Menuruti Kemauan Fans dengan Single Bersamamu, Langsung Jatuh Hati Waktu Pertama Kali Disodorkan Demo Lagunya

Liputan6.com, Jakarta Jaz Hayat kembali mewarnai industri musik Indonesia lewat karya terbarunya. Setelah merilis "Move on Tutorial", Jaz Hayat kembali berkolaborasi dengan Kaleb J merilis single terbarunya berjudul "Bersamamu".

Berbeda dengan single-single sebelumnya, Jaz tak ikut andil dalam penulisan lirik dan musik di single ini. Namun, ia mengaku langsung jatuh hati ketika mendengar demo lagu yang diberikan oleh A&R Sony Music Entertainment Indonesia, Keke Kananta.

“Aku dapat demo 'Bersamamu' ini dari tim A&R tahun lalu, bersamaan dengan lagu 'Move on Tutorial'," ungkap Jaz Hayat kepada wartawan belum lama ini.

"Saat mendengar musiknya, aku langsung jatuh cinta. Karena ada nuansa kasmaran di sini seperti lagu-laguku di Sinergi," sambungnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Jaz Optimis Penggemar Setia akan Menerima Lagu Terbarunya

Meski begitu, nuansa musik yang identik dengan Jaz tetap terasa di single "Bersamamu". Ia pun optimis para penggemar setianya akan dapat menerima lagu terbarunya yang kini sudah dapat didengar di berbagai platform musik.

"Ini adalah lagu cinta yang menggambarkan bahwa kita harus bersyukur dan merasa beruntung karena sudah diberikan seseorang yang sangat berarti dalam hidup kita," jelas Jaz.

 

3 dari 4 halaman

Jaz Kembali Menghadirkan Lagu Bernuansa Cinta

Jaz mengatakan, belakangan banyak fans yang memintanya untuk kembali menghadirkan lagu bernuansa cinta. Lewat single "Bersamamu" ini, Jaz menjawab permintaan itu.

"Para pendengarku banyak yang bertanya kapan aku membuat lagu yang menghadirkan nuansa kasmaran atau jatuh cinta lagi. Keinginan itu akhirnya terwujud melalui single ini," ucapnya.

 

4 dari 4 halaman

Jaz Berharap Lagu Bersamamu Dapat Diterima

Jaz berharap, lagu "Bersamamu" dapat diterima baik para penikmat musik di tanah air. Ia juga berharap, lagu ini bisa menjadi perenungan bagi banyak orang untuk selalu bersyukur.

"Semoga pesan yang ada di dalam lagu ini bisa sampai ke telinga para pendengarnya dan membuat kita bersyukur dengan semua yang telah kita miliki sekarang," pungkas Jaz Hayat. (Liputan6.com/M. Altaf Jauhar)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini