Sukses

Take Two Milik BTS Sapu Bersih Tangga Lagu iTunes di Seluruh Dunia, Hadiah untuk ARMY dalam Rangka BTS FESTA 2023

Single “Take Two” berhasil menduduki No. 1 di tangga lagu Top Songs iTunes, setidaknya di 92 wilayah berbeda, termasuk Amerika Serikat, Inggris Raya, Prancis, Jerman, dan banyak lagi.

Liputan6.com, Jakarta - BTS kembali dengan memamerkan keindahan dan ketulusan suara mereka dengan merilis single “Take Two” yang ditujukan untuk berterima kasih pada ARMY di seluruh dunia.

Dikutip dari Naver, pada Jumat (9/6/2023) sekitar pukul 13.00 waktu Korea, BTS merilis single baru "Take Two" sebagai bagian dari perayaan ulang tahun ke 10 mereka, BTS FESTA 2023. Lagu tersebut diproduksi oleh Suga, dengan RM dan J-Hope yang berkontribusi untuk penulisan lagu.

Setelah dirilis, lagu untuk ARMY ini langsung melejit ke puncak tangga lagu iTunes di berbagai negara di seluruh dunia. Tepatnya pada Sabtu (10/6/2023) pukul 9.00 waktu Korea, single “Take Two” berhasil menduduki No. 1 di tangga lagu Top Songs iTunes, setidaknya di 92 wilayah berbeda, termasuk Amerika Serikat, Inggris Raya, Prancis, Jerman, dan banyak lagi.

Lagu “Take Two” sendiri terdiri dari vokal manis BTS memanjakan telinga, rap yang halus mengekspresikan perjalanan bersama penggemar setelah 10 tahun lamanya, serta diiringi suara akustik yang memberikan kesan menyejukan hati.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Hadiah Untuk ARMY

Dalam pernyataan Big Hit Music, agensi itu berharap bahwa single “Take Two” ini bisa menjadi hadiah istimewa untuk ARMY yang selalu memberi dukungan selama 10 tahun ini.

Kami ingin mengambil kesempatan ini untuk berterima kasih dengan tulus kepada ARMY karena telah memungkinkan 10 tahun BTS, dengan semua cinta kalian yang tak berubah, dan kami berharap ‘Take Two’ akan menjadi hadiah berharga untuk kalian semua,” kata agensi tersebut.

3 dari 4 halaman

Dear. ARMY by Jimin

Sebagai bagian dari BTS Festa 2023 yang sedang berlangsung, Jimin telah merilis klip live khusus dari lagunya “Dear. ARMY”, yakni lagu tersembunyi dari album debut solo terbarunya “FACE”, yang diunggah lewat kanal Youtube resmi BangtanTV pada dini hari Kamis (8/6/2023).

Lagu “Dear. ARMY” ini menampilkan lirik yang menyentuh hati yang ditujukan langsung kepada para penggemar Jimin.

4 dari 4 halaman

BTS FESTA 2023

Tepat pada hari sebelumnya 30 Mei, BTS membagikan timeline yang menarik untuk acara tahunan ini. Jadwal yang terinspirasi dari permainan papan misterius itu menguraikan kapan mereka akan merilis konten baru untuk memperingati 10 tahun debut mereka.

Tak lupa mereka menyertakan beberapa petunjuk tentang kejutan apa yang mungkin muncul untuk para penggemar di setiap harinya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini