Sukses

Zyeda Mattersyd Beberkan Perannya Sebagai Cewek Tomboi di Film Jomblo Fisabilillah, Adu Akting Bareng Ricky Harun dan Mario Irwinsyah

Zyeda Mattersyd merupakan model dan selebgram cantik. Ia menjajal akting untuk kali pertama.

Liputan6.com, Jakarta Zyeda Mattersyd dikenal sebagai selebgram sekaligus model cantik. Untuk kali pertama, ia menjajal akting di film layar lebar.

Dara kelahiran Tangerang, 11 November 1998 ini terlibat dalam penggarapan film berjudul Jomblo Fisabilillah.

 

"Beberapa waktu lalu aku ada project syuting untuk film layar lebar yang bakal tayang, kemungkinan di Agustus 2023 dan judul filmnya Jomblo Fisabilillah," kata Zyeda saat ditemui di kawasan Jakarta Selatan, Kamis, 8 Juni 2023.

Dalam film tersebut, perempuan yang masih berstatus mahasiswi ini, memerankan karakter cewek tomboi bernama Fatma.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Adu Akting dengan Ricky Harun

"Karakter Fatma itu seorang wanita tomboi, sahabatnya Annisa yang sangat perhatian dengan Annisa. Dia juga seorang wedding organizer yang hebat," Zyeda menerangkan.

Diakui Zyeda, ia berakting dengan Adhin Abdul Hakim, Mario Irwinsyah, Ricky Harun, Masaji dan Nabilah Ayu.

 

 

3 dari 4 halaman

Kisah Empat Orang Sahabat

Film Jomblo Fisabilillah, diterangkan Zyeda, berkisah tentang empat sahabat, yakni Ali, Anton, Imron dan Yusuf. Ali yang sedang mencari tambatan hatinya bertemu dengan Annisa, sahabatnya Fatma.

"Film ini diproduksi Warna Pictures dengan sutradara Jastis Arimba," dia menguraikan.

 

4 dari 4 halaman

Ketagihan Akting

Meski senang dengan pekerjaannya sebagai model dan selebgram, Zyeda rupanya menemukan kenyamanan saat berakting. Merasa ketagihan, ia kemudian berniat untuk serius memperdalam seni peran.

"Pengen coba serius di dunia akting sih, kayaknya seru banget akting tuh. Apalagi kalau lagi mendalami karakter," perempuan bernama lengkap Noviya Zayeda Mattersyd ini, menyudahi.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini