Sukses

Putri Ariani Dapat Golden Buzzer di America's Got Talent, Warganet Pertanyakan Nasib Cakra Khan

Setelah penampilan yang luar biasa, Putri Ariani berhasil mendapatkan respons positif yang menghebohkan dan menerima Golden Buzzer dari juri terkenal, Simon Cowell.

Liputan6.com, Jakarta America's Got Talent 2023 telah menyuguhkan bakat-bakat luar biasa dari seluruh penjuru Amerika Serikat. Salah satu peserta yang menarik perhatian adalah Putri Ariani, seorang penyanyi muda berbakat asal Indonesia.

Setelah penampilan yang luar biasa, Putri Ariani berhasil mendapatkan respons positif yang menghebohkan dan menerima Golden Buzzer dari juri terkenal, Simon Cowell. Putri Ariani memukau juri dan penonton dengan vokalnya yang kuat dan emosional.

Penampilannya yang penuh energi, penuh kepercayaan diri, dan interpretasi yang mendalam dari lagu yang dia bawakan membuatnya menjadi sorotan utama di America's Got Talent 2023.

Reaksi positif dari penonton membuatnya semakin bersemangat dan memancarkan pesona di atas panggung.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Golden Buzzer

Tidak hanya penonton yang terpesona, Simon Cowell, salah satu juri yang terkenal dengan kritiknya yang tajam, kala itu justru tampak halus kepada Putri Ariani dan memberikan Putri Ariani Golden Buzzer. Ini adalah penghargaan bergengsi yang diberikan kepada peserta yang dianggap memiliki bakat yang luar biasa dan berpotensi memenangkan kompetisi.

Saat lampu-lampu emas bersinar dan konfeti turun dari langit-langit, Putri Ariani merasakan momen yang luar biasa tersebut.

 

3 dari 4 halaman

Nasib Cakra Khan Dipertanyakan

Tak hanya Putri Ariani, Cakra Khan, penyanyi terkenal asal Indonesia, juga ikut berkompetisi di America's Got Talent 2023. Namun, sampai saat ini, belum ada informasi mengenai hasil penampilan Cakra Khan.

Sementara itu, menilik dari kolom komentar di Instagram Cakra Khan, banyak warganet yang begitu penasaran dengan nasib Cakra Khan di America's Got Talent 2023 ini.

"Kak mau nanya kakak lolos gak sih di AGT? kita semua pengen tau kakak gimana di agt, soalnya Putri Ariani lolos ke Live Show 👏🔥," tulis @rahadimuqaddim.

"Putri Ariani dapat Golden Buzzer bang dari Simon, bang Cakra kapan vidio nya ditayangkan?" timpal @gunawankall_.

 

4 dari 4 halaman

Tetap Berharap

Sementara itu, warganet berpendapat bahwa prestasi yang diraih Putri Ariani ini secara tidak langsung telah menjadi sebuah standar yang tinggi bagi para peserta asal Indonesia lain. Terlepas dari itu, mereka tetap berharap yang terbaik bagi Cakra Khan.

"Putri udh naroh standart yg tinggi buat penyanyi indonesia yg mau kompetisi internasional👏👏goodluck kang," tulis @just.awzizd.

"Habis putri selanjutkan kang Cakra yaa kita pengen liat tayangannya amiin amiin," timpal @rachmawatiwibowo.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini