Sukses

Jennie Blackpink Ungkap Cerita di Balik Adegan Dance The Idol yang Viral, Waktu Latihannya Mepet

Dalam The Idol, Jennie Blackpink berakting sebagai Dyanne, seorang penari latar sekaligus teman baik seorang popstar, Jocelyn, yang dimainkan Lily-Rose Depp.

Liputan6.com, Jakarta Serial The Idol yang ikut dibintangi Jennie Blackpink akhirnya mulai tayang pada 4 Juni 2023 kemarin. Kesempatan ini juga merupakan debut akting sang idol K-Pop, yang dalam serial ini menggunakan nama Jennie Ruby Jane.

Dalam serial HBO ini, ia berakting sebagai Dyanne, seorang penari latar sekaligus teman baik seorang popstar, Jocelyn, yang dimainkan Lily-Rose Depp.

Dilansir dari E! News, Kamis (8/6/2023), Jennie mengungkap sejumlah pengalaman setelah tampil dalam The Idol di kanal YouTube Max yang dipublikasikan pada Rabu 7 Juni kemarin. Salah satunya, soal adegan tarian yang kemudian jadi viral—karena sebagian warganet merasa koreografi ini terlalu sensual.

Rupanya, sang member Blackpink tak punya waktu banyak untuk berlatih di adegan ini.

“Aku tak punya banyak waktu untuk belajar koreografi adegan dance,” kata Jennie. Namun karena sudah makan asam garam soal koreografi, ia tak kesulitan menghadapi tantangan ini.

“Beruntung, aku selalu melakukan hal ini, jadi aku menampilkannya secara natural,” tuturnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Hubungan Baik Jennie Blackpink dan Lily-Rose Depp

Jennie juga berkomentar soal perasaannya bekerja sama dengan Lily-Rose Depp.

“Rasanya hebat banget,” kata Jennie.

"Aku merasa beruntung bisa bekerja dengan seseorang yang sudah kukenal sejak waktu lama. Dan dia adalah superstar. Aku begitu beruntung, aku sangat bersenang-senang,” kata dia menambahkan.

3 dari 4 halaman

The Weeknd Sebut Nilai Penting Jennie Blackpink di The Idol

Di sisi lain, The Weeknd yang juga membintangi The Idol memberikan pujian untuk Jennie Blackpink. Penyanyi yang juga kreator The Idol ini mengungkap pentingnya menyertakan Jennie dalam proyek ini.

Pengalaman sang member Blackpink ternyata bisa menjadi inspirasi berharga dalam serialnya.

“Penting sekali mendapatkan seseorang seperti Jennie yang mengerti dunia tersebut,” kata The Weeknd saat interviu bersama Apple Music.

4 dari 4 halaman

Bikin The Weeknd Bangga

Musisi yang terlibat dalam The Idol bukan hanya Jennie dan The Weeknd. Ada pula Troye Sivan, dan sejumlah bintang lain seperti Dan Levy, Rachel Sennott, Suzanna Son, hingga Hank Azaria.

“Kita semua bergabung dalam satu tempat, dan kurasa Jennie juga melakukan hal hebat dalam tayangan ini. Aku sangat bangga kepadanya,” kata The Weeknd.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini